Manggung di Festival Waterbomb 2018, Jessi Bikin Heboh Cuma Pakai Bikini Jaring
Musik

Jessi terlihat tak mau pusing dengan komentar publik atas penampilan terbukanya.

WowKeren - Korea Selatan saat ini tengah menggelar Festival Waterbomb 2018. Salah satu pengisi acara dalam festival tahunan ini tak lain adalah solois berimej seksi Jessica H.o..

Menariknya, solois yang lebih dikenal dengan panggilan Jessi itu sukses membuat heboh dengan kostum yang ia pakai. Pasalnya pelantun "Down" itu hanya memakai bikin hitam di padu jaring-jaring yang jelas memperlihatkan tubuh seksinya.

Jessi terlihat tak mau pusing dengan komentar publik atas penampilan terbukanya. Lewat akun Instagram pribadinya, solois kelahiran 1988 itu mengunggah video yang memperlihatkan penonton berlarian melihat penampilannya di atas panggung.

Manggung di Festival Waterbomb 2018, Jessi Bikin Heboh Cuma Pakai Bikini Jaring

Source: Pann

"Kalian semua bisa bicara omong kosong tapi saat aku tampil, kalian masih berlarian datang. #AkuTetapMencintaiKalian @jkt1ny," tulis Jessi.

Postingan Jessi ini pun langsung dibanjiri komentar para fans. Tak sedikit netter yang memuji sekaligus memberikan dukungan pada aksi Jessi tersebut.

"Jessi selalu keren," tulis seorang fans. "Kami semua mendukungmu. Jangan peduli apa kata haters," sambung netter lain. "Terus seperti itu Jessi. Kamu sungguh keren," pungkas netter lainnya. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts