Sering Traveling Keliling Indonesia, Ini Tempat yang Ingin Dieksplor Adipati Dolken
Transkrip Wartawan/Fernando
Selebriti

Adipati hari ini (20/7) menghadiri acara launching majalah Travelink dan membahas tentang hobinya.

WowKeren - Adipati Dolken merupakan salah satu selebriti yang suka traveling keliling Indonesia. Bahkan tak jarang aktor tampan ini membagikan momen jepretan ketika berlibur di akun Instagram pribadi.

Sering liburan berkeliling spot menarik di Indonesia, Adipati suka menuangkan jepretannya melalui majalah dengan tim Travelink. Hari ini (20/7), Adipati merilis majalah edisi terbaru Travelink.

"Acara ini sebenarnya pengin nyeritain gua dan tim Travelink yang lain lagi bikin pameran foto. Sekalian juga ikutan launching volume 3 majalah travelinknya. Kita pengin ngasih lihat aja sih apa yang kita buat, tujuannya tuh apa," kata Adipati. "Kita bikin majalah ini karena kita pengin eksplore Indonesia dan ngasih lihat orang-orang kalau Indonesia seindah ini. Kebetulan kita dibantu sama railink juga makanya kita bisa bikin pameran di sini dan majalah ini."

Adipati memiliki kontribusi besar dalam pameran foto hari ini. Intinya gua selalu ikut mereka bikinnya, jadi salah satu tim, memberi ide kreatif gua seperti apa. Gua dari sisi videonya ikutan, fotonya juga ikutan," aku aktor tampan kelahiran tahun 1991 tersebut.

Sering traveling keliling dan berjelajah alam-alam di Indonesia, ada banyak tempat yang ternyata belum dieskplor oleh Adipati. Saking luasnya negara ini, ia mengaku belum mengeksplor daratan Kalimantan.

"Banyak sih, Kalimantan masih banyak yg belum. Pengen ke Natuna juga, banyak sih. Indonesia begitu luasnya sayang aja sih kalau ngga kesemuanya. Untuk mengeksplore Indonesia butuh waktu 23 tahun lho," jelasnya. Setiap travaling, ada hal wajib yang harus di bawah oleh Adipati.

"Kamera, tas, baju," jawabnya. Selain liburan dengan tim dari Travelink, Adipati juga suka pergi seorang diri. "Sendiri sering. Pernah ke London sendiri, ke Bali sering. Gue bukan tipikal yg harus nyantel sama orang dan gue bisa sendiri," tambahnya.

Liburan sendiri ternyata pernah membuat pemain film "Posesif" ini nyasar. "Ya nyasar, tiba-tiba gue di London nyasar ni misal, gue masuk gang mana tiba-tiba ada toko sepatu terus gue nemu sepatu yang rare bgt, kan menarik," tutur Adipati.

You can share this post!

Related Posts