Dirawat di Rumah Sakit, Putri Titian Bersyukur Karena Hal Ini
Instagram /putrititian
Selebriti

Rasa syukur itu Putri Titian sadari saat menerima dukungan dari salah satu penggemarnya.

WowKeren - Putri Titian di ketahui sedang terbaring di Rumah Sakit sejak Senin (16/7). Belum diketahui di Rumah Sakit mana Tian (saapaan akrab) dirawat dan penyakit apa yang sedang dideritanya.

Lantaran sakit, Tian terpaksa berpisah sementara dengan sang buah hati, Iori. Tian bahkan sampai merasa patah hati saat mendengar tangisan buah hatinya.

Kendati begitu, Tian merasa bersyukur ketika sakit karena keluarga banyak yang membantunya. Hal itu Tian ungkap lewat Instagram Story miliknya, pada Jumat (20/7), saat membalas pesan dari sang penggemar.

"Be patient (sabar) tian... semoga cepat sembuh yah," komentar penggemar Tian. "How lucky you are hve family near you that help and support you in this condistion (Betapa beruntungnya kamu memiliki keluarga di dekat kamu yang membantu dan mendukung kamu dalam kondisi ini."

Dirawat di Rumah Sakit, Putri Titian Bersyukur Karena Hal Ini

Instagram

"Iya ya, kalo di pikir bersyukur bgt jadi aku," tulis Tian. "Pas sakit keluarga banyak yang bantu :''')."

Tian pun turut mengunggah foto Iori di Instagram miliknya. Dalam foto itu, Tian menuliskan caption seolah akan bertemu lagi dengan sang anak usai datang menjenguknya.

"Sampai jumpa lagi sayang," tulis Tian. Hingga saat ini foto itu telah diskai lebih dari 12 ribu orang.

See you soon baby 💜

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ putrititian pada

Usai melihat unggahan itu, netter pun meramaikan kolom komentar Tian. Komentar dukungan dan doa pun tak luput diterima oleh istri Junior Liem itu.

"Cepet sembuh ya momon, biar bisa cepet kumpul ma iori....... Peluk2an sayang2an hhe..... Obat segala macem deh kruntelan ma anak di kasur," komentar akun @sylvi***. "Cepet sembuh momom tian yg cantik, biar bisa main lg sma iori, bisa buka" lol lg bareng iori," sahut akun @nur***.

"Semoga cepet sembuh cepet kumpul iori lagi momom iori juga pasti rindu momom !" tulis akun @heyt***. "Momom cpt sembuh, iori ama papi yuyun kangen," balas akun @restim***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts