Nikita Mirzani Ungkap Alasan Dulu Puji Dipo Latief Selangit
Selebriti

Ada alasan tertentu yang membuat Nikita Mirzani memuja-muji sosok Dipo Latief.

WowKeren - Perceraian Nikita Mirzani dengan Dipo Latief membuat banyak orang terkejut. Pasalnya, ketika hubungannya dengan Dipo masih harmonis, Nikita kerap memuji sang kekasih hingga selangit. Di awal hubungannya, Nikita malah terlihat bangga dan bahagia ketika memperkenalkan Dipo Latief kepada para media.

Kini hubungan Nikita dengan Dipo Latief telah berubah menjadi benci. Jika dulu Nikita banyak memujinnya, kini artis cantik yang memutuskan memakai hijab itu kini tak segan mengutarakan keburukan mantan kekasihnya itu. Apakah Nikita merasa menyesal telah memuji Dipo Latief sedemikian tingginya pada dulu?

Kekesalan Nikita itu memuncak dengan keputusannya untuk bercerai dari Dipo. Kini Nikita telah mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Nikita mengaku memiliki alasan tertentu mengapa dulu dia banyak memuji Dipo Latief.

Nikita rupanya banyak memuji Dipo Latief agar pria itu tambah semangat untuk bekerja. "Oh iya lah namanya pasangan mengagung-agungkan lah, biar dia bangga, biar dia gimana, biar dia merasa terpacu gitu lho untuk kerjanya lebih giat," kata Nikita di kawasann Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 20 Juli.

"Bisa lebih cari kerjaan-kerjaan bisa menghasilkan untuk keluarga pastinya," lanjut Nikita. "Ternyata sudah digituin malah makin-makin," sungut Nikita gemas.

Nikita mengaku jika pujian dan dukungan yang diberikannya selama ini tak lain adalah semata-mata ingin mengubah agar Dipo Latief bisa menjadi lebih baik lagi. Namun rupanya niat Nikita itu tidak tersampaikan karena Dipo masih saja dengan sifatnya yang dulu.

"Biar dia semangat, biar dia berubah," kata Nikita. "Biar dia semangat dan biar dia malu gitu," sindir Nikita geram.

Sebelumnya, Nikita sempat mengungkapkan perselingkuhan yang dilakukan Dipo Latief bersama remaja berusia 20 tahunan, hingga rekayasa kasus Komnas Anak dengan putrinya beberapa waktu lalu.

"Komnas Anak itu sebenarnya adalah ulah dari Dipo. Jadi dia menelepon temannya, Rasyid, Uncle Rasyid kita manggilnya. Terus Rasyid ngenalin ke salah satu perempuan namanya Elizabeth," jelas Niki. Ternyata Elizabeth ini adalah salah satu yang bekerja di Komnas Anak. Dia nelepon Niki malam-malam," pungkasnya kecewa.

You can share this post!

Related Posts