Iis Dahlia Sebut Fatin Shidqia 'Stupid', Tak Terima Dikritik Soal Cibir Dandanan Peserta 'KDI'?
Instagram/isdadahlia
TV

Iis Dahlia menyesalkan komentar Fatin tentang dirinya saat mengkritik pedas salah seorang peserta 'KDI' 2018.

WowKeren - Akhir-akhir ini ajang pencarian bakat "Kontes Dangdut Indonesia" 2018 tengah menjadi sorotan. Ini berawal dari kritikan pedas Iis Dahlia kepada seorang peserta "KDI" bernama Waode.

Saat itu Iis mengkritik penampilan Waode yang dinilai kurang "wah" ketika mengikuti audisi "KDI". Waode memang datang hanya mengenakan celana jeans dan tak memakai make-up. Waode bahkan kemudian diminta untuk mengubah penampilannya terlebih dahulu sebelum menunjukkan suaranya.

"Kamu tadi ketemu teman-teman kamu enggak di luar?" ujar Iis. "Mereka kayak apa mau audisi? Pakai bedak enggak? Pakai lipstik enggak? Pakai baju yang benar enggak?"

Komentar pedas Iis tersebut langsung menuai hujatan dari netizen. Tak hanya netizen, para penyanyi jebolan ajang pencarian bakat seperti Fatin Shidqia dan Citra Scholastika juga ikut mengkritik perlakuan Iis kepada Waode.

Mendengar kiritikan Fatin, Iis mengaku kecewa. Ia menyesalkan Fatin ikut memberikan kritikan padanya tanpa berusaha memahami kejadian itu secara keseluruhan. Bahkan secara terang-terangan Iis menyebut penyanyi jebolan "The X Factor Indonesia" itu "stupid".

"Yang saya sesalin saya dikasih tahu orang-orang ada penyanyi yang namanya Fatin," ujar Iis Dahlia pada Jumat (20/7). "Yang saya kenal dia anak hasil dari MNC grup juga."

"Dia terkenal karena ajang talent search juga," tambah Iis. "Ikut berkomentar tanpa menonton full video-nya secara utuh itu kan stupid ya dong."

Namun Iis memahami Fatin merupakan anak muda yang tentunya tak lepas dari pengaruh sosial media. Hingga saat ini komentar pedas Iis untuk Waode di "KDI" 2018 masih menuai pro dan kontra di kalangan netizen.

Meskipun pada episode itu Waode akhirnya menuai pujian dari para juri setelah di-make over penampilannya. Apalagi Waode ternyata memiliki suara yang cukup merdu saat menyanyikan lagu dangdut. Sementara itu, acara "KDI" 2018 bisa disaksikan di MNCTV.

Loading...

You can share this post!

Related Posts