Ingin Konfliknya dengan Kriss Hatta Berakhir, Billy Punya Permintaan Ini
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra mengaku ingin agar permasalahannya dan Kriss Hatta menjadi berlarut-larut.

WowKeren - Billy Syahputra tampaknya tak mau perseteruannya dengan Kriss Hatta semakin berlarut-larut. Sebaliknya, Billy justru ingin agar sidang pembatalan pernikahan Kriss Hatta dan kekasihnya, Hilda Vitria, bisa segera selesai.

Billy menilai selama ini saksi yang dihadirkan oleh pihak Kriss kurang relevan. Karena itulah, ia berharap Kriss bisa menghadirkan saksi sesuai dengan permintaan Majelis Hakim agar sidang segera berakhir.

"Kan sudah jelas, Majelis Hakim meminta saksi dari pihak cowok itu dihadirkan dengan sesuai perkara," ujar BIlly Syahputra di kawasan Mampang, Jakarta (20/7). "Kemarin kan sebenarnya putusan nih. Bulan depan maksudnya, langsung putusan."

"Tapi karena yang dihadirkan saksi-saksi yang tidak jelas," tambahnya. "Jadi Majelis Hakim kasih kesempatan lagi buat pihak Kris Hatta untuk menghadirkan saksi yang konkrit gitu."

Secara terang-terangan, Billy meminta pada Kris agar mendatangkan saksi yang konkrit sehingga semua permasalahan bisa jelas. Billy mengaku ingin segera move on dari masalah ini bersama Hilda. Billy bahkan sempat menyindir Kris sengaja mencari topik agar diberitakan media.

"Tolong dihadirkan, biar clear cepat-cepat," ungkap Billy. "Saya tuh sudah enggak pengin menjalani ini berlarut-larut tanpa kejelasan. Kalau dari pihak mereka kan terus cari celah buat diberitakan."

Adik Olga Syahputra ini juga berharap agar semua orang bisa segera mengetahui siapakah yang salah ataupun benar dalam masalah ini. Tentunya Billy ingin agar putusan sidang nantinya memberikan hasil yang terbaik baginya dan Hilda.

"Semoga juga cepat selesai, cepat ketahuan siapa yang benar siapa yang salah," tutur Billy. "Mudah-mudahan bapak-bapak Majelis Hakim dan polisi bisa melihat apa yang terjadi."

Sementara itu di tengah konflik tersebut hubungan asmara Billy dan Hilda masih tetap mesra. Billy dan Hilda bahkan sempat berlibur bersama ke luar negeri.



Loading...

You can share this post!

Related Posts