Pidi Baiq Tulis Caption Ini, Fans Khawatir Vanesha Prescilla Mundur dari Sekuel 'Dilan 1990'
Instagram/vaneshaass
Film

Film 'Dilan 1990' akan dibuat sekuel lanjutan dengan judul 'Dilan 1991'.

WowKeren - "Dilan 1990" menjadi salah satu film fenomenal Tanah Air yang mampu meraih lebih dari 6 juta penonton dan menyabet banyak penghargaan. Film yang diangkat dari novel laris Pidi Baiq tersebut rencananya akan dibuat sekuel dengan judul "Dilan 1991".

Sekuel tersebut rencananya akan mulai diproduksi pada bulan Oktober mendatang dan ditargetkan tayang di awal tahun 2019. Para penggemar tentu sudah tak sabar menantikan kelanjutan romansa masa SMA antara Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan (Vanesha Prescilla) tersebut. Tim produksi pun berjanji bahwa tak akan ada perubahan pemain pada "Dilan 1991".


Namun, keterangan foto yang ditulis Pidi Baiq pada unggahan terbarunya di Instagram baru-baru ini cukup membuat netter resah. Pasalnya, Pidi Baiq seolah mengisyaratkan jika Vanesha mengatakan suatu hal yang berkaitan dengan perannya sebagai Milea di 'Dilan 1991'.

"Seribu tahun kemudian, peristiwa ini akan dikenang. Kita tau bagian terbaik untuk saling bertemu ya, Mama. Bersama-sama begitu dekat di hari itu, untuk mendapatkan yang sudah lama tidak kita rasakan," tulis Pidi pada Jumat (20/7)."Terimakasih, Mama. Terimakasih, Sasha, untuk sudah datang menemuiku dan mengatakan semuanya. Kita di pihak yang sama dengan keyakinan, dan tujuan yang jelas. Lalu kita hanya ingin tenang dan santai. Terbahak-bahak bersama kopi sore gratis di cafe The Panasdalam dan bersama kegembiraan yang bermartabat."

"Tuhan Maha Besar, harus dibilang kita adalah alasan mengapa harus bersyukur bisa saling mengenal. Mama yang menyenangkan dan Sasha yang banyak ketawa. Setelah itu, setelah semua yang sudah dilakukan, kita berhak mendapatkan kebahagiaan persaudaraan itu," tambah Pidi. "Keluarga dengan senja yang bagus, kemudian, sia-sia kata-kata. Kita pernah senang. Mama, Sasha, mari lagi. Kita mulai. - Aku rindu kalian, semuanya."

Netter rupanya menduga jika Pidi Baiq mengisyaratkan mundurnya Vanesha dari perannya sebagai Milea. Namun, netter yang lain menduga hal sebaliknya dan berharap Vanesha masih akan terus menjadi Milea pada sekuel-sekuel 'Dilan 1990' selanjutnya.

"Bad feeling milea diganti," komentar akun @diahyul***. "Apa cuman gue aja yg ngerasa caption ini memiliki arti bahwa peran milea akan diganti untuk dilan 1991? Semoga cuma perasaan ajaa. Please jangan gantu peran mileaaa," tulis akun @ismibudia***.

"Kayanya vanessa yang mundur dr milla deh, bukan dia yg di cut. tp vanessa yang mutusin mundur. hiks sedih," sahut akun @warhanihe***. "Menurutku maksudnya ini ucapan terima kasih ayah sm keluarga sasha yg dlu udh setia menunggu hanya untuk film dilan, dan sekarang mari mulai lagi, ya untuk melanjutkan film ke-2, dari katanya sih gitu,menurutku lo ya," balas akun @nurjanna***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...