Gabung Agensi D-NATION dan Siap Comeback Solo November, Park Bom Tuai Komentar Nyinyir
Musik

Seperti ini komentar para netter menanggapi kabar comeback solo Park Bom di bawah agensi baru.

WowKeren - Menyusul bubarnya 2NE1 pada 2016, Park Bom rupanya juga sudah meninggalkan YG Entertainment. Kini penyanyi kelahiran 1984 tersebut telah bergabung dengan agensi baru bernama D-NATION yang dipimpin oleh produser Scotty Kim dan creative director Ray Yeom.

Scotty Kim merupakan bagian dari grup produser di Amerika Serikat yang pernah bekerja sama dengan musisi-musisi populer seperti Kelly Clarkson dan Teddy Riley. Selain Park Bom, D-NATION juga berencana untuk mendebutkan boy grup, girl grup serta menaungi aktor dan aktris.

Park Bom sendiri saat ini sedang mempersiapkan comeback solonya. Penyanyi yang debut pada 2009 itu kabarnya akan merilis album paling cepat pada November. Ia juga berencana mempromosikan albumnya di luar negeri.

#박봄 #parkbom #2ne1 #투애니원 #朴春‭‭ #ぼム 다이어트 시오시작!! 근데 내가 뭘듣고 있는~~~걸까~~요 ??! 🐘🐻🍀😆😘😘😘 @scotty_kim @rayyeom_ 함께 해줘서 고마워요~~👑😍~~~(=´∀`)人(´∀`=)


A post shared by 박봄 (@newharoobompark) on

Di sisi lain, kabar comeback solo Park Bom ini rupanya juga menarik perhatian netter. Sayangnya, tak sedikit netter yang justru melontarkan komentar nyinyir menanggapi kembalinya Park Bom di industri musik.

"Suaranya makin memburuk saat dia masih di 2NE1 dan dia kehilangan posisi sebagai main vocal dan digantikan CL dan Minzy," komentar netter. "Sejujurnya menurutku dia bukan penyanyi yang baik... Tenggorokannya selalu kedengaran seperti tersumbat. Aku masih ingat lagu yang dinyanyikannya bersama Taeyang di Gayo Daejun..." kata netter lainnya.

"Gong Minzy penyanyi yang jauh lebih baik," celetuk netter. "Dia punya suara yang unik tapi aku nggak pernah beranggapan kalau dia penyanyi yang baik. Dia selalu kedengaran nggak stabil saat menyanyi, seperti sedang berjuang untuk melakukannya," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait