Fans Khawatir Kondisi Leher Mino Winner, Perwakilan YG Entertainment Beri Penjelasan
Selebriti

Meski kondisi kesehatan Mino masih tidak stabil, pihak agensi meminta agar fans tidak perlu khawatir.

WowKeren - Saat ini Seoul sedang menggelar festival musik "WATERBOMB 2018". Festival tahunan itu selalu menjadi sorotan lantaran dihadiri banyak penyanyi ternama. Sebut saja Tiger JK, Bizzy, Jessi, Winner (II), dan masih banyak lagi.

Diantara banyak penampilan, grup Winner berhasil mencuri perhatian para penonton. Saat beraksi di atas panggung, salah satu anggota Winner, yakni Song Min Ho terlihat dalam keadaan tidak sehat.

Pria tampan kelahiran tahun 1993 ini bernyanyi dengan menggunakan penyangga leher. Mino memakai penyangga untuk menopang bagian lehernya yang sakit.

Winner pun memberitahukan kepada seluruh penggemar bahwa Mino sedang tidak sehat. Mereka meminta untuk memahami kondisi tersebut.

"Song Min Ho telah mengalami luka di lehernya," ujar Winner. "Kami harap kalian bisa memahami jika penampilan Winner kurang maksimal."

Nyatanya, penampilan Winner tetap maksimal. Sakit yang dialami oleh Song Min tak terlalu berdampak pada aksi panggung mereka.

Meski sepanjang penampilan Mino menggunakan penyangga leher, ia tetap memberikan penampilan terbaiknya bersama Winner. Bahkan mereka membawakan tiga lagu, yakni "Really Really", "Island", dan Everyday".


Mino Winner Pakai Penyangga Leher

Soompi

Kekhawatiran penggemar pun mereda seiring berjalannya waktu. Mereka justru terbius oleh penampilan Winner yang menakjubkan.

Ditegaskan kembali oleh pihak agensi Winner mengenai kondisi Mino. YG Entertainment menjelaskan bahwa saat ini Song Min sudah menerima perawatan di rumah sakit.

"Dia telah menerima perawatan fisik untuk sementara waktu karena terserang penyakit herniated disc," ungkap YG Entertainment. "Dia pergi ke rumah sakit hari ini, sebenarnya sudah membaik tetapi kambuh lagi."

Herniated Disc sendiri merupakan penyakit yang mengacu pada masalah munculnya bantalan elastis (disk) antara tulang-tulang yang menumpuk pada tulang belakang. Kebetulan penyakit tersebut menyerang bagian leher Mino.

Sementara itu, Winner saat ini sedang disibukkan oleh rangkaian konser tur dunia. Konser yang dilakukan di berbagai negara itu bertajuk "2018 Everywhere Tour".

Tur akan berlangsung ke sejumlah kota di negara Asia. Seperti Taipe, Kuala Lumpur, Bangkok, Singapura, Jakarta, dan lain-lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru