Manis Banget, BTS Hadiri Pernikahan Manajer dan Nyanyikan Lagu Ini
Selebriti

Intip manisnya momen saat para member BTS menyanyikan lagu di pernikahan manajer mereka.

WowKeren - Salah satu manajer Bangtan Boys yang bernama Song Hobeom menikah Jumat (20/7) kemarin. Manajer yang di kalangan fans dikenal dengan sebutan Manajer Hobeom tersebut telah bersama para member sejak awal debut mereka.

Momen spesial ini tentu saja tak dilewatkan para member, yang datang ke pernikahan Manajer Hobeom. Tak sekedar datang, Jin dan kawan-kawan juga menyanyikan "DNA" sebagai lagu ucapan selamat atas pernikahannya.

Manis Banget, BTS Hadiri Pernikahan Manajer dan Nyanyikan Lagu Ini

Twitter

Penampilan BTS kali ini dalam membawakan "DNA" tanpa koreografi tentu saja berbeda dari performance mereka di panggung pada umumnya. Meski tanpa nge-dance, V dan kawan-kawan sukses membuat suasana makin hehoh.


Tak ketinggalan, para member juga berteriak, "Hyung kami menikah!". Jimin BTS dan yang lainnya juga mengajak manajer Hobeom untuk naik ke atas panggung dan menari bersama mereka.

Sementara itu, BTS siap kembali mengguncang industri musik dengan comeback mereka tak lama lagi. Grup beranggotakan 7 orang tersebut akan merilis album baru bertajuk "Love Yourself: Answer" pada 24 Agustus mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru