Sempat Bungkam dan Tegar, Eks Suami Denada Akhirnya Nangis Shakira Derita Leukimia
Selebriti

Jerry Aurum mengungkap ketakutannya karena takut kehilangan Shakira dan berusaha memberikan dukungan pada putrinya.

WowKeren - Fotografer sekaligus mantan suami Denada, Jerry Aurum, sempat bungkam soal kabar putrinya, Shakira, sakit leukimia. Namun saat diwawancara media, Jerry yang biasanya diam ini akhirnya mengungkap perasaannya.

Jerry mengaku sedih dan tak menyangka karena Shakira didiagnosa menderita penyakit yang berbahaya. Sama seperti Denada, ia juga merasa hancur atas vonis dokter terhadap Shakira.

"Yang paling pertama tentu saja syok dan pasti banyak evaluasi yang terjadi, kenapa dan bagaimana ini semua bisa terjadi diikuti kesedihan yang mendalam, dengan ketakutan," seru Jerry saat diwawancara infotainment. "Sedikit sekali yang kita ketahui soal leukimia. Sesuatu penyakit yang mengerikan."

Jerry juga bersyukur karena ibu Denada, Emilia Contessa, punya firasat kuat agar Shakira diperiksa lebih teliti. Dengan deteksi lebih cepat, Shakira bisa segera menjalani perawatan intensif.

"Puji Tuhan ini kita ketahui sejak awal, jadi kalau masih umur 2-8 tahun, masih dikatakan tahap yang dini untuk sebuah leukimia," kata Jerry. "Jadi ada kemungkinan bisa sembuh."

Meski begitu, Jerry mengungkap kalau ia tetap mengawasi putrinya. Pasalnya, kondisi Shakira mulai terpengaruh karena harus menjalani kemoterapi.

"Karena obatnya berubah-berubah terus itu ya memang ada perubahan perilaku. Moody banget," kata Jerry. "Efek samping di badannya juga. Pipinya jadi bengkak, perut bengkak, motoriknya juga akan menurun sekali, karena efek obat tersebut. Saya biasanya ngelus untuk menenangkan. Saya bisa rasakan detak jantungnya, cepat banget. Menjadi sangat berdebar-debar begitu tahu ada dokter. Dan air matanya keluar."

Jerry sempat menangis ketika ditanya perasaannya. "Oh iya, ketakutan sekali. Hidup saya ya fokusnya cuma dia. Fokus utama hidup saya ya Shakira," kata Jerry mengusap airmatanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru