Dekati Hari Lahiran, Sharena Makin Posesif Pada Ryan Delon dan Sang Putra
Instagram/mrssharena
Selebriti

Sharena menegaskan pada suami dan putranya bahwa dialah wanita paling cantik di dunia.

WowKeren - Ryan Delon dan Sharena kini sedang menanti kehadiran momongan mereka yang kedua. Belum lama ini, saat mengadakan baby shower, Sharena juga mengumumkan bahwa calon buah hatinya berjenis kelamin perempuan.

Kali ini, dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya pada Sabtu (21/7), Sharena mengaku semakin posesif pada Ryan dan putra pertamanya, Ryshaka Dharma Situmeang. Sharena menegaskan pada Ry bahwa hanya dirinya yang paling cantik.

"Sayang, inget yah. Berapa banyak pun nanti wanita yang kamu taksir dan cintai di hidupmu, tetap mommy-mu-lah yang paling cantik," tulis Sharena di keterangan fotonya. "Siapapun yang tanya 'kamu paling cinta sama siapa?' Jawabnya: 'Mommy!' , 'Yang paling cantik di dunia siapa?' jawab: 'Mommy'. Gak usah pake mikir, gak usah pake jeda, jawablah dengan lantang dan yakin sepenuh hati tanpa keraguan Inget yah, nak."

Rupanya hal tersebut tidak hanya berlaku untuk Ry, tetapi juga bagi Ryan. Dengan penggunaan banyak hastag, wanita berusia 34 tahun ini berdalih memang menjadi lebih posesif lantaran sedang hamil.

"PS: ini juga berlaku buat daddynya yang fotoin," lanjut Sharena. "@tail_wagging jangan sampe salah jawab yak, itu sofa nganggur loh! #doktrinemakemakposesif #brainwashdarikecil #bodoamat #gakadayangbolehprotes #kalolagihamilmakingalak #mumpunganaksendiri #mumpungsuamisendiri #kasiankamunak ekspresi Ry di foto ini sudah menjelaskan segalanyah #lebihkasianlaginantipacarnyaRy."


Sayang, inget yah. Berapa banyak pun nanti wanita yang kamu taksir dan cintai di hidupmu, tetap mommy-mu-lah yang paling cantik. Siapapun yang tanya”kamu paling cinta sama siapa?” Jawabnya: “Mommy!” , “Yang paling cantik di dunia siapa?” jawab: “Mommy”. Gak usah pake mikir, gak usah pake jeda, jawablah dengan lantang dan yakin sepenuh hati tanpa keraguan💪🏼Inget yah, nak. 😌☝🏼PS: ini juga berlaku buat daddynya yang fotoin. @tail_wagging jangan sampe salah jawab yak, itu sofa nganggur loh! 👹#doktrinemakemakposesif #brainwashdarikecil #bodoamat #gakadayangbolehprotes #kalolagihamilmakingalak #mumpunganaksendiri #mumpungsuamisendiri😌 #kasiankamunak ekspresi Ry di foto ini sudah menjelaskan segalanyah 😂✌🏼 #lebihkasianlaginantipacarnyaRy 🤣🤣🤣🤣 . . #pregnancydiary #pregnancyjourney #pregnant #babynumber2 #babyS #adiktuntukRy #RyMauJadiAbang 🤰🏻

A post shared by Sharena Delon (@mrssharena) on

Unggahan Sharena ini pun menuai banyak komentar. Tidak sedikit dari warganet rupanya yang paham bahwa the power of bumil memang benar adanya.

"Haaahaa...Bumil sadis @mrssharena ...hati2 loh daddy @tail_wagging," tulis akun @mommy***. "Wkwkwk pokonya mommy nomer 1 ya !!" sambung akun @ign***.

"Hahahhahahaa the power of emak2 hamil.... wadauuuwww ampuhhhh," komentar akun @asri***. "Semacam pemaksaan tapi kenyataan ya mom @mrssharena," tambah akun @asda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru