Kontroversi Kim Jung Hyun Belum Usai, Seohyun Dikritik Gara-Gara Bahas Karakternya di 'Time'
SpoTV News
TV

Seohyun menjelaskan alasan kenapa tidak memakai make up selama memerankan karakternya di drama MBC ini. Berikut komentar netter.

WowKeren - Drama MBC "Time" menjadi sorotan netter lantaran kontroversi sikap buruk Kim Jung Hyun selama menghadiri jumpa pers pada Jumat (20/7). Aktor kelahiran 1990 tersebut menuai beragam kritikan karena ekspresi wajahnya yang serius dan nyaris tanpa senyum. Bahkan ia menolak saat diminta bergandengan tangan dengan Seohyun Girls' Generation.

Kontroversi Kim Jung Hyun belum usai, netter menyoroti penjelasan karakter yang disampaikan Seohyun dalam jumpa pers. Ia mengatakan alasannya tidak memakai make up untuk menyesuaikan dengan kondisi ekonomi karakter Seol Ji Hyun yang diperankannya.

Netter mengkritik Seohyun dengan alasan dirinya memandang rendah wanita dengan kondisi ekonomi kekurangan. Selain itu, netter juga menyinggung aktingnya yang dinilai belum layak menjadi pemeran utama.

"Bisakah kau jangan berakting?" komentar netter. "Orang miskin juga pakai make up. Apa kau memandang rendah mereka?" tambah netter lain. "Sejak kapan petugas parkir di pusat perbelanjaan termasuk miskin? Bilang saja rata-rata. Orang yang benar-benar miskin melakukan dua sampai tiga kerja paruh waktu, dan mereka juga pakai make up kok," sahut yang lain.

"Kenapa dia berpikir orang miskin tidak bisa memakai make up dan hidup tanpa make up? Dan apakah bekerja sebagai pegawai di pusat perbelanjaan membuatmu miskin?" ujar netter. "Jadi jelaskan kenapa wanita miskin tidak bisa memakai make up? Dan apakah kau bahkan tahu caranya berakting?" pungkas lainnya.

Sementara itu, "Time" menceritakan Cheon Su Ho (Kim Jung Hyun) yang menhabiskan sisa hidupnya untuk menolong Seol Ji Hyun yang hidupnya hancur karena ulahnya. Melodrama besutan penulis naskah "Secret" dan "Mask" ini tayang perdana pada 25 Juli mendatang di MBC.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru