Kocak, Penggemar Ini 'Interupsi' Momen Mesra Justin-Hailey Gara-Gara Minta Foto Bareng
Getty Images
Selebriti

Seolah tak merasa terganggu, Justin dan Hailey langsung berpose dan membiarkan para penggemar mengambil foto mereka.

WowKeren - Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang kerap membagikan momen kemesraan di depan publik semenjak kembali menjalin asmara pada bulan Juni lalu. Tak hanya itu, intensitas pamer kemesraan ini pun semakin meningkat setelah keduanya telah bertunangan pada awal bulan ini.

Belum lama ini, pasangan beda profesi tersebut kepergok berciuman penuh gairah di jalanan Washington DC. Musisi asal Kanada dan model cantik itu kedapatan begitu menikmati momen kemesraan mereka, hingga sekelompok penggemar yang kebetulan melintas di daerah tersebut mendadak menginterupsi kegiatan keduanya.

Kocaknya, penggemar-penggemar tersebut tak segan menghentikan mobil mereka tepat di depan Justin dan Hailey. Bahkan mereka juga meminta foto bersama pasangan tersebut, seolah tak merasa bersalah sedikitpun telah mengganggu momen romantis keduanya.

"Hei! Bisakah kami mengambil fotomu?" tanya penggemar tersebut pada Justin. "Yah, kau sudah melakukannya," jawab Justin, sambil menunjuk ke arah gadis-gadis di dalam mobil. "Dia melakukannya, dan dia melakukannya. Kedua gadis ini melakukannya," lanjut Justin.

Seolah tak merasa terganggu sedikitpun, Justin dan Hailey pun menuruti kemauan sekelompok penggemar tersebut. Keduanya langsung tersenyum dan berpose di pinggir jalan, serta membiarkan para penggemar mengambil foto mereka. "Semoga Tuhan memberkati," ucap Justin, sebelum pelantun "Sorry" tersebut berlalu bersama tunangannya.

Justin dan Hailey sendiri berada di Washington untuk merayakan ulang tahun teman mereka, Pastor Chelsea Smith. "Justin dan Hailey tampak sangat menyukai perjalanan romantis mereka di Suncadia Resort di Cle Elum, WA," ungkap seorang sumber dilansir Hollywood Life pada Sabtu (21/7).

"Justin telah tinggal di sana beberapa kali dan dia suka menyewa resort di sana. Pasangan yang tengah berbahagia itu berjalan dengan santai, berpegangan tangan, melingkarkan tangan satu sama lain, menatap mata satu sama lain dan berciuman," lanjut sumber tersebut.

Pasangan yang baru saja bertunangan ini juga sempat terlihat di sebuah kafe yang berada di kawasan Seattle pada Rabu (18/7) lalu. Bahkan keduanya juga menyempatkan diri mengambil foto dengan penggemar.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait