Seungri Bahas Identitasnya di Big Bang Hingga Sukses Jadi CEO YGX
Instagram/Seungriseyo
Selebriti

Seungri bahas tak punya julukan di dunia hiburan ketimbang member Big Bang lainnya.

WowKeren - Sejak awal tahun 2018 ini, Seungri ramaikan dunia hiburan seorang diri tanpa member Big Bang lainnya. Hal ini karena keempat member Big Bang lain tengah menjalani wajib militer selama 2 tahun kedepan.

Kini sukses jadi idol dan pebisnis hingga dikenali banyak orang, nasib Seungri dahulu ternyata jauh beda. Seungri mengakui tak punya identitas diri seperti keempat member Big Bang lainnya ketika di dunia hiburan.

"Aku selalu berada di belakang Big Bang, dengan hal yang tak bisa aku klaim jadi milikku. Visual ada T.O.P, untuk menari ada Taeyang. Musik dan fashion itu selalu G-Dragon, aku berpikir aku bagus dalam hal variety show, tapi ada Daesung," aku Seungri. "Tak ada posisi yang bisa jadi milikku. Aku tak punya pilihan selain harus bisa bertahan."

Sekarang ini Seungri dikenal sebagai salah satu idol kenamaan Korea Selatan. Berkat usaha kerasnya untuk memiliki identitas diri dan dikenal, Seungri didapuk jadi CEO YGX hingga memiliki bisnis ramen.


"Peringkatku semakin meningkat dengan YG. Aku mneerima banyak dukungan dari agensi. Meskipun sebelumnya aku selalu berada di belakang," ujarnya. "Setiap kali aku ingin melakukan sesuatu, orang-orang pasti skeptis."

"Bahkan saat aku memulai bisnis, mereka hanya bilang betapa sulitnya hal yang aku lalu. Tapi aku tetap membuatnya jadi kenyataan dan (dengan itu), aku berpikir mendapatkan kepercayaan (Yang Hyun Suk)," lanjut idol kelahiran tahun 1990 ini. "Label yang aku ciptakan melalui YG dan sekarang aku jadi CEO sub unit bernama YGX. Sebagai salah satu artis tertua di YG, dan sebagai member Big Bang, aku merasa butuh membayar dukungan yang selama ini aku terima. Jadi aku sangat serius di promosi ini."

Seungri sendiri merasa memiliki tanggung jawab untuk aktif di dunia hiburan selama keempat member Big Bang lainnya menjalani wamil. Hal ini karena Big Bang tak ingin fans terlalu kesepian ketika ditinggal semua idolanya melakukan wamil selama 2 tahun.

Seungri sendiri berencana untuk masuk wamil pada awal tahun 2019 mendatang. Ia ingin cepat-cepat wamil karena ingin segera bisa bertemu dengan member Big Bang lainnya dan bisa menyapa penggemar setia kembali.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait