Wow, Jessica Iskandar Hadiahi Kolam Renang untuk Ulang Tahun Ke-4 El Barack
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jessica Iskandar juga merasa kagum dengan El Barack yang tak meminta hadiah apapun darinya.

WowKeren - Seorang ibu tentunya rela melakukan apapun demi anaknya. Begitu juga dengan Jessica Iskandar, selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi putra semata wayangnya, El Barack.

Saat El berulang tahun, Jedar pun tak main-main menyiapkan hadiah untuk putranya tersebut. Pada Sabtu (21/7), artis yang akrab disapa Jedar ini menggelar pesta ulang tahun El yang ke-4 di kediamannya di Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7).

Tak tanggung-tanggung, Jedar mengaku memberikan hadiah kolam renang untuk El. Jedar juga menceritakan tentang pesta ulang tahun El yang sengaja digelar di rumah mereka.

"Tadinya aku hadiahin kolam berenang, tapi kolam berenangnya belum jadi karena proses pembangunannya bertambah. Jadi ya udah tetap (pesta ulang tahun) di rumah aja," ujar Jessica Iskandar saat ditemui WowKeren di Jakarta Selatan, Sabtu (21/7). "Tapi tetep, 'Kolam berenang itu hadiah ulang tahun kamu tapi belum ada airnya', gitu."

"Aku bikin santai aja di rumah aja, sama teman-teman sekolah El, teman-teman aku juga," ungkap Jedar. "Jadi nggak undang gede-gedean, jadi kecil-kecilan aja."


Menurut Jedar, El juga sudah mengetahui bahwa kolam renang yang tengah dibangun itu merupakan hadiah untuknya. "Dia dari waktu itu udah tau aku bikin kolam renangnya itu cuma buat dia," tutur Jedar.

Jedar mengaku kagum dengan putranya karena tak meminta hadiah mewah padanya. El ternyata hanya meminta agaria bisa merayakan ulang tahun bersama teman-temannya.

"Waktu itu aku bilang, 'El Barack do you want anything from me?'. Mau nggak hadiah dari aku?" cerita Jedar. "'No mama, mama nggak usah kasih aku hadiah kan mama udah bikinin acara ulang tahun'. Terus aku ngerasa ini anak kok so sweet banget sih bisa seperti ini. Dia malah bilang gini mama harusnya El kasih hadiah ke mama."

Tak hanya Jedar, sang kakak Erick Bana Iskandar juga ikut memberikan hadiah spesial untuk El. Ia mengaku memberikan hadiah motor mainan yang sempat diinginkan El sejak lama.

"Kalau saya kasih motor mainan," ujar Erick. "Itu El yang minta dari jauh-jauh hari kemarin sbelm ulang tahun. Udah lama, kita lagi jalan-jalan di mall terus dia pingin banget."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait