Ngamuk Eza Gionino Nekat Nikahi Meiza Aulia, Ibunda 'Pecat' Sebagai Anak
Instagram/ma_coritha
Selebriti

Ibunda Eza Gionino ternyata sudah memiliki firasat tentang pernikahan putranya.

WowKeren - Perseteruan Eza Gionino dengan ibundanya, Ruch Gaya, tampaknya semakin memanas. Baru-baru ini Eza dikabarkan nekat menikahi wanita pujaan hatinya, Meiza Aulia, meski tanpa restu sang ibunda.

Bahkan foto-foto pernikahan Eza dan Echa sudah ramai beredar di dunia maya. Dalam salah satu fotonya, Eza dan Echa tampak dengan bangga menunjukkan buku pernikahan mereka. Di foto lainnya Eza terlihat menyematkan cincin ke tangan Echa.

Kabar pernikahan Eza dan Echa ini rupanya sudah didengar oleh Ruch. Ia mengaku sudah mendengar tentang rencana pernikahan putranya dari jauh-jauh hari.

"Dari jauh-jauh hari sudah dengar," ujar Ruch Gaya pada Minggu (22/7), seperti dilansir detikHot. "Firasat seorang ibu tuh tepat kan."

Ruch mengaku tak diberitahu secara langsung oleh Eza tentang pernikahannya dengan Echa tersebut. Ia juga menegaskan tetap pada pendiriannya tak akan merestui pernikahan Eza dengan Echa.


Ruch bahkan mengaku tak akan mengakui lagi Eza sebagai putranya. Ruch mengungkapkan pendiriannya ini tak akan berubah sampai kapanpun.

"Nggak ada komunikasi lagi. Jadi sekarang ini saya tidak menganggap dia anak saya," ungkap Ruch. "Sampai kapan pun tidak ada restu dari saya."

Ruch juga sudah tak mau dianggap sebagai ibunda Eza lagi. "Gini ya, sekarang saya bukan siapa-siapa lagi. Dan saya juga tidak menganggap dia anak saya," tutur Ruch.

Saking marahnya mendengar kabar pernikahan Eza dan Echa. Ruch mengungkapkan dirinya tak akan merestui pernikahannya putranya sampai ajal menjemputnya. "Sampai mati pun tidak ada restu dari saya," tandas Ruch.

Hingga saat ini Eza memang dikabarkan sudah tak tinggal bersama ibundanya lagi. Eza memutuskan meninggalkan rumah sejak Mei lalu saat mengetahui ibundanya bersikeras tak merestui pernikahannya dengan Echa. Sementara itu, Ruch berdalih tak suka dengan sifat Echa sehingga tak merestui hubungan putranya.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait