Ikut Dampingi di Lamaran, Dude Harlino Doakan Baim Wong dan Paula Verhoeven
Selebriti

Dude juga sempat memanjatkan doa untuk kelancaran pernikahan Baim dan Paula.

WowKeren - Lamaran yang dilakukan Baim Wong ke Paula Verhoeven telah sukses digelar di Balemong Resort, Ungaran, Kabupaten Semarang, Sabtu, 21 Juli lalu. Acara lamaran yang digelar mulai pukul 15.00 WIB itu berlangsung dengan khidmat dan sakral.

Selain didampingi oleh keluarganya, Baim rupanya juga ikut ditemani oleh teman-teman artisnya. Salah satu yang terlihat aktif di acara tersebut adalah Dude Harlino. Dude mengatakan dirinya memang sengaja diminta Baim untuk memberikan support dalam hari pentingnya itu.

"Permintaan Baim supaya support dari kami, sahabat-sahabat Baim. Tadi saya, Dimas juga teman-teman yang lain, kita khusus datang buat Baim dan Paula," kata Dude. "Hari ini ada lamaran dan yang paling penting kami mendoakan," lanjut Dude. "Mudah-mudahan sampai nanti akad nikah, Insya Allah dimudahkan. Mudah-mudahan lancar sampai seterusnya, Insya Allah."

Ketika lamaran berlangsung, Baim sempat meneteskan air mata. "Mas Dude tahu nggak pas baca doa, Mas Baim sampai nangis," tanya wartawan. "Oh, ya. Saya nggak lihat," kata Dude.


Dude kemudian mencoba mengingat dan akhirnya menyadari jika sang sahabat menangis karena sedang berdoa dan bermunajat. "Oh ya, kalau doa itu permohonan kita kepada Allah. Allah yang mempertemukan Baim dan Paula, tentunya rasa syukur kita berdoa dan menjaga terus segala sesuatu baik ibadah, karena Baim dan Paula saya kenal orang-orang yang baik berdua. Mudah-mudahan nanti sampai akah nikah Allah mudahkan, bahkan sampai membina rumah tangga yang sakinah mawadah warohmah," jelas Dude.

Dude pun berharap agar persahabatannya dengan Baim semakin baik, terlebih ada sosok Paula kini disamping Baim. "Kita bersahabat sudah lama, mudah-mudahan ee persahabatan ini bisa lebih banyak, lebih tambah lagi dengan adanya Paula, mudah-mudahan Insya Allah," harap Dude.

Dalam kesempatan itu, Dude pun sempat menyaimpaikan pesan bagi Baim dan Paula. Selain menyampaikan ucapan selamat, Dude juga menyampaikan pesan tentang berumah tangga.

"Baim dan Paula, hari ini selamat atas lamarannya. Lamarannya sudah diterima, maka step berikutnya adalah pernikahan, Insya Allah, itulah sebenarnya poin pentingnya di akad nikah itu, di sana disaksikan para malaikat, kemudian Allah memberikan restu di sana," ungkap Dude. "Allah memberikan keberkahan yang luar biasa untuk pasangan suami istri yang sudah menikah dan mudah-mudahan tinggal membina bagaimana rumah tangganya menjadi sakinah mawadah warohmah, Insya Allah," harapnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait