Singgung Soal Haters Ayu Ting Ting Nangis, Iis Dahlia Bakal Polisikan Netizen?
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia membandingkan ulah haters padanya dengan kejadian yang dialami Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu.

WowKeren -

Iis Dahlia menjadi korban bully netizen gara-gara komentarnya saat menjadi juri ajang pencarian bakat "Kontes Dangdut Indonesia" 2018. Saat itu Iis memberikan komentar pedasnya pada penampilan seorang kontestan bernama Waode asal Bau Bau.

Iis mengkritik penampilan Waode yang datang mengikuti audisi tanpa mengenakan riasan wajah dan busana yang "wah". Meskipun akhirnya Waode diizinkan mengikuti audisi setelah di-make over, namun komentarIis tetap banjir hujatan netizen.

Iis pun menyesalkan berbagai komentar bernada bully yang ditujukan padanya. "Yang aku sesali kadang orang Indonesia yang anak sosmed kalau kita klik di kunci. Itu cuma mau buat sosmed buat kata-katain orang aja," ujar Iis di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/7).

"Orang-orang yang main sosmed ini kan kebanyakan anak kecil kalau dilaporin nangis," tambahnya. "Banyak orang yang sok tahu dan satu hal mereka hanya nonton cuplikan videonya tidak menonton acaranya secara keseluruhan."

Lantas, apakah Iis berniat melaporkan haters yang menghujatnya ke polisi. Iis mengaku ogah melakukannya dan meladeni para haters tersebut karena hanya akan membuang waktunya saja.


"Kalau mau diladenin capek bo," ungkap Iis. "Kalau komentar udah buat fitnah, kalau gue punya waktu ya, tapi wasting time buang-buang waktu bolak balik ke polisi."

Iis pun sempat menyinggung tentang haters Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu yang akhirnya meminta maaf. Iis menyindir para haters yang nantinya pasti semakin membully dirinya jika ia laporkan ke polisi.

"Kalau gue penjarain gue dibilang jahat, karena nggak maafin," tuturnya. "Kayak yang udah terjadi aja, cuma minta maaf dan nangis-nangis ya kan, kaya ke Ruben dan Ayu saking kesalnya."

Iis memilih menyikapi semuanya dengan santai. Meskipun ia mengaku terkadang kehilangan kesabarannya, tapi dirinya tetap tak mau meladeni ulah para haters tersebut.

"Capek-capek hujat bilang minta maaf, nangis-nangis. Kalau diladenin sama gilanya," pungkas Iis. "Sebagai manusia biasa kita punya keterbatasan kesabaran."


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait