Perform di Festival Waterbomb 2018, Dada Sunmi Disebut Operasi
Musik

Sunmi tampak membawakan sederet lagu hits andalannya.

WowKeren - Sunmi rupanya ikut ambil bagian mengisi Festival Waterbomb 2018 pada Sabtu (22/7). Mantan member Wonder Girls itu membawakan deretan lagu hitsnya dari mulai "Gashina", "Heroine", "24 Hours" hingga "Full Moon".

Sama seperti pemain lainnya, Sunmi pun tak kalah tampil seksi di atas panggung. Idol kelahiran tahun 1992 itu memakai tank top putih merek Gucci dan celana jeans super pendek.

Penampilan Sunmi itu pun langsung ramai menuai sorotan netter. Namun, sebagian besar netter fokus mengomentari dada idol cantik itu yang diduga melakukan operasi. Meski demikian, adapula netter yang tak setuju.

Perform di Festival Waterbomb 2018, Dada Sunmi Disebut Operasi

Source: Pann


"Dia juga melakukan operasi payudara," tulis seorang netter. "Kurasa dia gak kelihatan melakukan operasi. Aku nonton gambarnya dan dia sepertinya hanya mendorong terlalu ketat dadanya," imbuh netter lain.

"Kurasa itu bukan operasi. Sebagian besar dada operasi kelihatan jelas dibagian belahannya," sambung netter lain. "Kurasa dada sedatar apapun gak akan bisa kelihatan seperti itu seberapa besar kamu mendorongnya. Dia 100 persen operasi dada," lanjut netter lain.

"Perempuan bisa membuat dadanya sebesar yang ia mau kalau ia mendorongnya ke atas. Bahkan bintang dengan dada serata apapun bisa terlihat menggairahkan dengan mendorongnya ke atas," pungkas netter lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait