Sebagai Senior, Seungri Berikan Tips ke Black Pink Soal Hadapi Skandal dan CEO YG
Instagram/Seungriseyo
Selebriti

Seungri ngobrol dengan keempat member Black Pink dan membahas soal cara menghadapi Skandal.

WowKeren - Topik mengenai hubungan asmara memang sensitif bagi sejumlah selebriti Korea Selatan. Tak jarang para selebriti memilih untuk menyembunyikan hubungan asmara daripada mengumbar di depan publik.

Belum lama ini Seungri ngobrol asyik bersama keempat member Black Pink di program "Ugly Duckling". Banyak yang menjadi pembahasan salah satunya adalah topik mengenai cara menghadapi skandal.

"Kalian terlihat senang berkumpul satu sama lain. Kalian sekarang ini sudah sekitar 1,5 tahun sejak debut kan? Ini adalah waktu yang bagus. Aku tiba-tiba rindu dengan member Big Bang lainnya," kata Seungri. Seungri sendiri sudah menjadi idol selama 12 tahun ini dan telah menghadapi skandal yang tak sedikit.

"Kalau kalian bangun di pagi hari dan menerima ratusan pesan di telepon, itu tandanya ada skandal. Saat itu terjadi, jangan langsung bacara pesan, minum dulu sebelum baca pesan," jelas Seungri. ternyata ada alasan mengapa Seungri menyuruhnya untuk meminum air terlebih dahulu.


"Karena kalau kau baca terus pesan itu, tenggorokanmu akan semakin kering dan kering. Dan baca hanya satu pesan. Setelah baca pesan pertama, jangan lupa untuk bernafas. Kau harus bernafas setelah membaca setiap pesan," lanjutnya. "Ketika aku pertama kali kena skandal, aku lupa bernafas dan hampir kesulitan bernafas."

"Terkadang, kau ingin ngobrol dengan pria, itu tidak apa-apa. Dalam hal bernyanyi tentang cinta, kau harus terlibat percintaan. Jangan sampa ketahuan. Aku sering ketahuan dalam hal apapun, jangan jadi sepertiku," canda idol kelahiran tahun 1990 ini.

Tak hanya soal masalah percintaan, Seungri juga memberikan tips untuk berinteraksi dengan bos YG Entertainment. Bahkan ia tak segan menyebutkan bosnya ini seperti harimau di masa lalu.

"Dulu, Yang Hyun Suk seperti harimau. Tapi setelah punya anak dan memulai keluarga, dia jadi sedikit lembut," tuturnya. "Mulai obrolanmu dengan memujinya. Dia suka hal seperti 'Berat badanmu turun belakangan ini'. Yang Hyun Suk belakangan ini suka dengan pujian 'Rambutmu semakin tebal'."

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru