Dulunya 'Perang' Hingga Saling Sindir, Maia dan Mulan Ternyata Sekarang Kompak Lakukan Ini
Selebriti

Maia maupun Mulan tampak mengunggah postingan bijak di Instagram untuk menginspirasi fans masing-masing.

WowKeren - Maia Estianty sudah menegaskan kalau ia telah move on dari kegagalan pernikahannya. Maia sempat menyindir netter, wartawan hingga akun gosip yang seolah belum bisa melupakan masa lalunya.

"Bunda sudah move on ya kan. Jangan sampai dikaitkan-kaitkan lagi tertuju pada seseorang," kata Tata soal kolaborasinya bareng Maia. "Nanti kalau saya yang ceritain, 'Wah bunda Maia belum move on'. Padahal yang belum move on itu netizen, saya padahal sudah kemana-mana atuh. Wartawan juga belum move on. Masih nyangkut-nyangkutin, apalagi lambe-lambean, uh ya ampun," timpal Maia.

Kian menegaskan kalau ia sudah melupakan masa lalu, Maia menuliskan pesan bijak. Ia menerima kalau di dunia ini tak ada yang sempurna.

Jika kita mencari kesempurnaan, semakin pula kita tak akan pernah mendapatkannya, karena sejatinya kesempurnaan yang hakiki tidak pernah ada, yang ada hanyalah keikhlasan hati kita untuk menerima kekurangan. (Khalil Gibran dan Sang Guru) #ootd by : @olive_and_her_narcissbandit #maiaestianty #diarymaia #langkawi #latepost #malaysia #travelling #victorian #lace #lensed by : @pinkyevianty

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on


"Jika kita mencari kesempurnaan, semakin pula kita tak akan pernah mendapatkannya, karena sejatinya kesempurnaan yang hakiki tidak pernah ada, yang ada hanyalah keikhlasan hati kita untuk menerima kekurangan," tulis Maia yang terlihat seksi memakai blus semi transparan.

Menariknya, Mulan Jameela yang hubungannya dengan Maia berakhir setelah menikah dengan Ahmad Dhani juga mengunggah kutipan bijak senada. Kali ini, Mulan agaknya juga sependapat jika setiap orang harus selalu ingat untuk bersyukur dan tak mengejar kesempurnaan.

"Astaghfirullah.. Betapa selama ini kami kurang bersyukur padaMu ya Allah.. 😭😭😭😭 Karena terlalu menganggap remeh atau kecil dari apa yg kita jalani atau kita terima. Padahal apapun yg terjadi di dunia dan akhirat adalah atas ijin Allah. 😭😭🙏🙏 Terimakasih utk pencerahannya Ustad @bachtiarnasir," kata penyanyi yang sudah hijrah ini.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru