Ada Na Eun-Hwasa Cs, Jennie Puncaki Peringkat Idol Cewek dengan Brand Reputasi Terbaik
Twitter
Selebriti

Jennie sukses puncaki peringkat pertama idol cewek dengan reputasi terbaik bulan Juli 2018.

WowKeren - Setiap bulannya Korea Institute of Corporate Reputation merilis nama-nama dari dunia hiburan yang memiliki brand reputasi terbaik. Setelah Kang Daniel yang 12 bulan berturu-turut mendapatkan peringkat pertama, kini mereka merilis nama-nama idol cewek.

Di peringkat pertama ada Jennie Black Pink. Black Pink sendiri belum lama ini comeback dengan mini album pertamanya dengan lagu andalan "DDU-DU DDU-DU". Bahkan nama Jennie sempat menjadi peringkat tertinggi di daftar pencarian setelah menjadi bintang tamu di program "Running Man".

Posisi kedua sendiri ditempati oleh Na Eun A Pink. Na Eun sendiri juga comeback dengan album baru merayakan 7 tahun debut A Pink. Na Eun sukses mencuri perhatian karena gayanya yang sering mengenakan celana legging dan memiliki pinggang semut.

Di posisi ketiga ditempati oleh Hwasa Mamamoo. Nama Hwasa belakangan ini memang tengah menjadi perbincangan banyak pihak. Terlebih Hwasa sempat sukses mendapatkan julukan 'Ratu Gopchang" usai tampil di program reality show "I Live Alone" beberapa waktu lalu.

Bulan Juni lalu sendiri Hwasa menempati posisi pertama di peringkat tersebut. Lalu diikuti dengan Seolhyun yang kala itu disibukkan dengan promosi lagu baru AOA. Berikut adalah 20 besar idol cewek dengan brand reputasi tertinggi:

1. Jennie Black Pink

2. Na Eun A Pink

3. Hwasa Mamamoo

4. Namjoo A Pink

5. Momo Twice

6. Yeonwoo Momoland

7. Jisoo Black Pink


8. Hayoung A Pink

9. Kimsejeong Gu9udan

10. Seulgi Red Velvet

11. JooE Momoland

12. Whee In Mamamoo

13. Mina Myoui Twice

14. Nancy Momoland

15. Solar Mamamoo

16. Kang Mina Gu9udan

17. Nayeon Twice

18. Sana Twice

19. Bomi A Pink

20. Moonbyul Mamamoo

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru