Eza Gionino Nekat Nikahi 'Kembaran' Mulan dengan Mas Kawin Ini, Netter 'Ribut' Soal Reaksi Sadis Ibu
Selebriti

Sebagian netter menyesali namun tak sedikit yang mendukung Eza karena menikahi Echa meski tanpa restu ibunya, Ruch Gaya.

WowKeren - Eza Gionino semakin membuat ibunya, Ruch Gaya, marah besar. Ia langsung "dipecat" jadi anak setelah memutuskan tetap nekat menikahi kekasihnya, Meiza Aulia alias Echa, 22 Juli.

Dalam video pernikahan Eza, tampak pesinetron itu khusyuk dan lancar saat ijab kabul. Sedangkan Echa yang sering disebut "kembaran" Mulan Jameela ini juga terlihat anggun mendampingi Eza dengan balutan busana pengantin warna putih.

"Saya kawinkan putri saya, Meiza Aulia Coritha kepada engkau dengan mas kawin perhiasan emas seberat 13,55 gram dan uang Rp 220.718, tunai," kata ayah Echa ketika ijab kabul. "Saya terima nikahnya Meiza Aulia Coritha binti Samsul Harmen dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," seru Eza dengan mantap.

Setelah pernikahan, Eza dan Echa tampak sumringah seraya mengucap syukur. Mereka juga pamer mas kawin uang yang telah dibingkai dengan indah.

Eza Gionino dan Echa Pamer Mas Kawin

Instagram

Sementara itu, netter tetap menyesalkan karena hubungan Eza dan Ruch Gaya memburuk setelah pernikahan itu. Ruch bersumpah sampai mati tak akan mengakui Eza sebagai anak dan memaafkan putranya itu. Ia menyebut Eza sebagai anak durhaka.

Konflik Eza dan ibunya itu tak urung memicu beragam reaksi. Sebagian mengingatkan Eza agar menuruti ibunya, namun tak sedikit yang membela mantan kekasih Ardina Rasti ini.

"Nikah itu ibadah, harusnya tidak dipersulit. terlepas ada konflik keluarga di dlmnya (ibunya Eza gak setuju) , smoga bisa diselesaikan baik2😀😇 yeee kite mah penonton doanya yg baik2 aje udah, biar kebaikannya balik lagi ke kite, yeeekaaaan," seru netter. "Sie eza ini bukan laki2 baik jg, kasar sama wanita.. dulu kasus mukulin ardina rasti trus gk lama terjerat narkoba, dipenjara.. semoga aja binik nya gk dikasarin sama eza.. dgr2 kata ibu nya eza binik nya eza ini bukan wanita baik2, yoweslah.. mrk b'2 cucok meong," ujar netter. "Ibunya sadis, nyumpahi mandul, egois banget," kata netter. "Durhaka..... mau gimanapun harus pakai Restu ibu... org kek gtu gapantes meranin tokoh seorang Ustadz," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait