Hailey Baldwin Dituding Hamil Duluan, Justin Bieber Murka
Online Gambling
Selebriti

Merasa begitu kesal karena privasinya terganggu, Justin sempat menghardik paparazi yang terus bertanya perihal kehamilan Hailey.

WowKeren - Keputusan Justin Bieber untuk melamar Hailey Baldwin setelah kembali berkencan dalam waktu singkat memang cukup mengejutkan publik. Seperti yang diketahui, pasangan sejoli ini memang mendadak bertunangan pada 7 Juli lalu setelah kembali menjalin kasih kurang dari satu bulan.

Seolah tak ingin lama-lama bertunangan, pasangan ini juga dikabarkan tengah mempersiapkan pernikahan dalam waktu dekat. Bahkan beberapa detail pernikahan tersebut sempat dibocorkan oleh bibi Hailey sendiri, Kim Basinger.

Terkesan begitu terburu-buru, publik pun mulai berspekulasi bahwa Hailey hamil duluan, sehingga Justin ingin segera menikahinya. Bahkan sebagian netter dengan terang-terangan menuding sang model telah mengandung janin berusia tiga bulan.

Tak hanya itu, kala Justin mengumumkan pertunangannya secara resmi melalui akun Instagram miliknya pada 9 Juli lalu, publik juga menyoroti sepenggal kalimat yang menyertai unggahan tersebut. "Aku berjanji membawa keluarga kita dengan penuh hormat dan integritas, membiarkan Tuhan Yesus melalui kekuatannya menjaga kita dalam setiap yang kita lakukan dan semua keputusan yang kita buat," tulis Justin pada kolom caption.


Banyak yang menduga jika kata "keluarga" yang digunakan Justin ini tak hanya menggambarkan dirinya dengan sang model. Kalimat tersebut diduga kuat merujuk pada kehamilan Hailey, yang tengah megandung calon buah hati mereka.

Menanggapi rumor yang beredar, Justin sendiri seakan merasa cukup emosi. Hal ini terbukti kala seorang paparazi menanyakan kabar kehamilan Hailey secara langsung pada pelantun "Sorry" tersebut.

Dalam sebuah video yang berhasil direkam oleh si paparazi, Justin terlihat sangat terganggu dengan pertanyaan seputar kehamilan sang tunangan. Bahkan musisi asal Kanada ini tak segan menghardik paparazi yang terus menanyakan hal tersebut padanya.

"Kau ini kenapa? Kau terlihat terlalu normal untuk melakukan pekerjaan ini," bentak Justin dengan kesal, hingga akhirnya penyanyi berusia 24 tahun tersebut meminta sang paparazi untuk mematikan kameranya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait