Rambah Bisnis, Jin BTS Buka Restoran Masakan Jepang Bareng Kakak
Twitter
Selebriti

Jin resmi membuka restoran Jepang bernama Ossu Seiromushi bersama kakak laki-lakinya.

WowKeren - Kesuksesan Bangtan Boys sebagai salah satu boy grup paling populer dengan segudang prestasi memang sudah tak perlu diragukan lagi. Meski begitu, Jin rupanya ingin merambah bidang lain selain dunia hiburan, yaitu bisnis.

Jin baru-baru ini membuka restoran Jepang bersama kakak laki-lakinya, Kim Seokjoong. Restoran bernama Ossu Seiromushi tersebut menawarkan hidangan makan malam kukus ala Jepang seperti shabu-shabu, termasuk daging sapi dan babi iris dengan berbagai sayuran dan makanan pendamping.

Dibukanya restoran baru yang dirintis Jin dan sang kakak tersebut menjadi topik yang banyak dibicarakan di media sosial sejak Minggu (22/7) kemarin. Berlokasi di dekat Danau Seokchon, pembukaan restoran ini mendapat ucapan selamat dari Bos BigHit Entertainment Bang Shi Hyuk, penyanyi Lee Hyun serta orangtua Jin yang mengirimkan karangan bunga. Tak ketinggalan, Jimin BTS pun datang berkunjung.

Setelah mencari tahu, fans menemukan bahwa restoran Ossu Seiromushi dibuka pada 10 April 2018 oleh kakak Jin, Kim Seokjoong. Ia juga menjabat sebagai CEO sementara Jin sebagai managing director.

Pembukaan restoran Jin ini tentu saja disambut baik oleh para penggemar, yang memberikan ucapan selamat untuk member tertua BTS itu. Seorang pelanggan memuji, "Masakannya sangat enak! Padahal baru dibuka".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru