Duet Bareng Nissa Sabyan, Arsy Putri Ashanty Bikin YouTuber Asal Korea Merinding
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Lewat Vlog-nya, YouTuber asal Korea Selatan ini terang-terangan mengaku merinding saat mendengarkan duet Arsy bersama Nissa Sabyan.

WowKeren - Keluarga Anang Hermansyah akhirnya mengunggah Vlog terbaru mereka bersama grup musik yang sedang hits, Sabyan Gambus. Video berdurasi 20 menit itu berisi tentang keseruan putri Anang dan Ashanty, Arsy, yang akhirnya bisa bertemu dengan idolanya yang tak lain adalah vokalis Sabyan Gambus, Nissa Sabyan.

Nissa memberikan kejutan dengan datang ke kediaman Ashanty dan Anang dalam video tersebut. Setelah sempat ngobrol dan bermain, Nissa pun mengajak Arsy untuk menyanyikan beberapa lagu andalannya. Mulai dari "Ya Maulana", "Ya Jamalu" hingga "Deen Assalam" dibawakan oleh Arsy bersama Nissa.

Meski agak terbatah-batah, Arsy tetap semangat bernyanyi bersama idolanya. Bahkan aksi Arsy menyanyikan lagu salawat bersama Nissa pun menarik perhatian YouTuber asal Korea Selatan, Hwang Woo Joong atau lebih dikenal sebagai Ujung Oppa. Lewat Vlog YouTube, Ujung Oppa membuat video reaksinya mendengarkan duet Arsy dan Nissa Sabyan.


"Indah banget ya. Penyanyi dan fans, dua-duanya sejuk dan polos. Anak kecil kan pasti polos yah," kata Ujung Oppa usai mendengarkan Arsy dan Nissa menyanyikan "Ya Maulana". Tak sampai di situ saja, Ujung Oppa kembali dibuat terpesona saat Arsy dan Nissa membawakan lagu "Deen Assalam" yang sempat sangat viral beberapa waktu lalu.

Ujung Oppa mengaku merinding ketika mendengarkan Arsy dan Nissa membawakan lagu tersebut. "Subhanallah, Masya Allah. Anak kecil yang nyanyi, tapi kok aku yang merinding. Bukan karena dia pinter nyanyi, (tapi) kerasa banget hati dia (penghayatan Arsy saat membawakan lagunya)," puji Ujung Oppa.

Pujian yang diberikan oleh Ujung Oppa ini pun menjadi bahasan di salah satu fanbase keluarga Anang dan Ashanty, @genk_ijo. Banyak netter yang juga mengaku merinding bahkan meneteskan air mata saat menyimak duet Arsy serta Nissa dalam bersalawat.

"Iya betulll...dgr arsy nyanyi sampe merinding," kata netter. "Emg banyak yg merinding min.. termasuk saya," seru yang lain. "Y bnr Arsy nyanyi aku yg nangis," celetuk lainnya. "Aku smpai nangis terharu liat arsy nyanyi," sambung netter lain. "Aku pun sama dngr arsy nyanyi merinding dan pingin nangis," puji lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru