Sahabat Dekat, Jin BTS Asyik Nikmati Akhir Pekan Bersama Sandeul B1A4
Twitter
Selebriti

Jin dan Sandeul nikmati jalan-jalan bersama di sela-sela kesibukan di dunia hiburan.

WowKeren - Belakangan ini Bangtan Boys jalani kesibukan yang super padat. Tak hanya di Korea Selatan, mereka juga sempat jalani aktivitas di dunia hiburan Amerika Serikat. Bahkan kabarnya dalam waktu dekat BTS akan merilis album terbaru mereka.

Meskipun dilanda kesibukan yang padat, Jin tetap memiliki waktu luang untuk jalan-jalan dengan orang terdekat. Lewat aku resmi @BTS_twt, ia ternyata sempat menikmati akhir pekan bersama dengan Sandeul B1A4 di pulau kecil bernama Wolmido.

Taampak dari foto Jin mengenakan kaus berwarna putih dan topi hitam. Rambutnya terlihat berwarna pirang di foto tersebut. Berbeda dengan Sandeul ia terlihat mengenakan polo shirt berwarna hitam dan topi hitam. Tampak keduanya akrab dan selca di pinggir pantai.

Sandeul dan Jin memang dikenal dekat. Bukan hanya mereka, bahkan ramainya Sandeul dan Jin memiliki geng 92 line, dimana pertemanan antara idol yang lahir di tahun 1992. Di grup ini ada Ken, Moonbyul, serta Hani. Banyak yang berkomentar agar para selebriti menikmati akhir pekan dengan baik.

"Aku harap kau menikmati akhir pekan yang menyenangkan," kata netter. "Aku bersyukur kau menikmati cuaca yang indah, Jin. Aku tak sabar menunggu lagu solomu. Semangat," seru yang lain.

Sementara itu Sandeul sekarang ini tengah disibukkan dengan kariernya sebagai DJ dan member sejumlah variety show. Seperti yang diketahui, kedua member B1A4, Jinyoung dan Baro memutuskan untuk hengkang dari agensi.

Sandeul, Gongchan, serta CNU sendiri memilih untuk memperbarui kontrak dengan WM Entertainment. Agensi menegaskan B1A4 tidak bubar dan kemungkinan melanjutkan promosi dengan 3 member atau formasi baru.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru