Netter Heboh, Jennie Balas Pesan Seorang Penggemar Black Pink dari Indonesia
Instagram
Selebriti

Penggemar Blank Pink mengirim video adiknya yang sedang menarikan lagu 'Forever Young' melalui DM, Jennie pun membalasnya dengan manis.

WowKeren - Seperti yang sudah diketahui, beberapa waktu lalu Black Pink tengah sibuk mempromosikan mini album barunya yakni Square Up. Di antara beberapa lagu, mereka sering kali beraksi di atas panggung dengan membawakan, "Ddu-du-Ddu-du" dan "Forever Young".

Bahkan MV "Ddu-du-Ddu-du" kini menembus 200 juta viewers, menggusur rekor Bangtan Boys. Pencapaian luar biasa yang didapatkan oleh Black Pink dengan kurung waktu 33 hari dan 23 jam usai merilis MV tersebut.


Jika "Ddu-du-Ddu-du" berhasil menggusur rekor BTS, lain halnya dengan "Forever Young". Salah satu lagu andalan Black Pink ini telah menginspirasi para penggemarnya untuk ikut bernyanyi sekaligus menari.

Di antara sekian ribu penggemar Black Pink di Indonesia, terdapat satu orang yang sangat beruntung. Pasalnya, seorang penggemar tersebut iseng mengirimkan video adiknya yang tengah menarikan lagu "Forever Young" kepada Jennie.

Tidak disangka-sangka, Jennie merespon video tersebut. Jennie yang merupakan penyanyi papan atas Korea ternyata masih sudi memperhatikan penggemarnya melalui DM Instagram.

"Waw, dia sangat imut," balas Jennie usai melihat video itu. Penggemar itu pun sangat antusias ketika mengetahui balasan Jennie. Ia kembali membalas pesan manis Jennie dengan heboh.

Sontak saja hal itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi penggemar. Ia membagikan kisah bahagianya dengan mengambil tangkapan layar dan di bagikan di akun Instagramnya.

"GILA DEMI APA INI," tulis penggemar dalam unggahannya. "Ingin teriak tapi ini malem. Bahasa Inggris gua ngaco bodohlah".

Rasa bahagia penggemar itu sempat diunggah ulang oleh akun @officialkvibes. Sontak postingan itu membuat penggemar lainnya merasa iri. Namun mereka juga berdecak kagum karena Jennie sudi membalas pesan seorang penggemar.

"OMG," komen akun @anjali***. "Gue kapan dinotice Jennie," @aldaw**. "Beruntung banget gila," @ilfi***9.

Tak hanya itu, para penggemar lainnya juga berkeinginan untuk melakukan hal yang sama. Mereka ingin keberuntungan juga berpihak kepadanya.

"Kekuatan cengcorang joget akhirnya dinotice. Sip gue ikutin," tulis akun @kustiri.is***." "Tidak.... Gue juga mau," @v.e.x.***.

You can share this post!

Related Posts