Hamil Usia 4 Bulan, Sheza Idris Unggah Foto Mesra Bareng Suami
Instagram /shezaidris
Selebriti

Sheza memamerkan momen mesra bareng suami usai ditemani periksa kandungan di Rumah Sakit Amerika.

WowKeren - Usai menikah, aktris cantik Sheza Idris memutuskan tinggal di Amerika Serikat lantaran sang suami Surya Ibrahim bekerja di sana. Saat ini, Sheza dan Surya tengah bahagia lantaran telah dikaruniai momongan yang masih di dalam perut.

Seperti ibu hamil lainnya, Sheza ternyata juga pernah mengalami ngidam. Menurut wanita kelahiran 1988 itu, ngidam pertamanya adalah keinginan untuk menonton konser penyanyi favoritnya Kendrick Lamar. Keinginan Sheza itu pun dipenuhi oleh suaminya.


Saat ini, kehamilan Sheza sudah menginjak usia 4 bulan. Hal itu diketahui lewat unggahan foto di akun Instagram miliknya, pada Minggu (22/7). Dalam foto itu, nampaknya Sheza usai memeriksakan kandungannya di Beth Israel Deaconess Medical Center, Amerika.

"Ya Rabbku, Anugerahkanlah kepada kami (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang soleh. #4monthspregnant," tulis Sheza. Foto itu memperlihatkan momen mesra Sheza bersama sang suami yang sedang berjongkok sambil mencium perut hamilnya.

Hingga saat ini, foto adik Shezi Idris itu telah disukai lebih dari 12 ribu orang. Netter pun turut memberikan doa untuk kelancaran dan kesehatan kehamilan Sheza.

"Selamat yaa kak @shezaidris sehat2 yaa kak, semoga lancar sampe persalinannya,," komentar akun @intanr***. "Aamiin ya alloh...baper ..mba @shezaidris sehaat trs ya mdh2n diperlancar smp persalinan...ibu&debay nya sehat sllu," sahut akun @winar***.

"Congratss ya Sheza. Sehat selalu untuk ibu n calon babynya sampai persalinan nanti. Be bless you," tulis akun @cindy***. "Barakallahu fiik @shezaidris, surya dan calon baby, semoga semua selalu sehat dan Rahmat ALLAH ta'ala menyelimuti keluarga kecil ini," balas akun @didie***.

You can share this post!

Related Posts