Ikutan Tren 'Freckles Make Up', Cantiknya Titi Kamal Bikin Netter Pangling
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Titi Kamal menuai pujian netter saat memadukan tren 'freckles make up' dengan riasan wajah yang tegas.

WowKeren - Tren freckles make up atau riasan bintik-bintik cokelat di wajah kini sedang digandrungi oleh para wanita, termasuk para artis Tanah Air. Sebut saja Chelsea Islan, Velove Vexia, Luna Maya, dan masih banyak lagi. Kali ini, Titi Kamal pun terlihat mengikuti tren freckles make up.

Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Titi di Instagram pada Minggu (22/7). Rupanya, Titi didandani oleh selebgram dan make up artist ternama, Tasya Farasya. Istri Christian Sugiono ini pun mengaku puas dan sangat menyukai hasil riasan Tasya.

"Biasanya ga berani makeup bold gini karena ga pede aja gitu, biasa aman2 aja natural makeup," tulis Titi di bagian keterangan foto. "Daaaaaaaaaaaan tenyata nagih, akibat tangan dingin makeup by @tasyafarasya !!!sukaaaak sukaaak sukaak."

Sebelumnya, tren freckels make up sendiri biasanya dipadukan dengan riasan wajah yang natural. Foto yang diunggah Titi tersebut menunjukkan bahwa freckles make up juga bisa dipadukan dengan riasan yang lebih tegas alias bold.


"Freckles ala2 ga mesti dengan makeup soft, tapi bold juga lucuuuuuu," lanjut Titi. "Bisa gak gue dimakeupin kamu tiap hari Tas hahahahhaha."

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Foto yang menunjukkan Titi memakai freckles make up tersebut rupanya membuat para netter pangling. Pasalnya, aktris berusia 36 tahun ini biasa tampil dengan riasan wajah yang natural. Meski begitu, para netter tetap memuji penampilan Titi yang terlihat cantik di foto tersebut.

"Pangling bgt, sukaa, cantik bgt duhh," komentar akun @ulfa****rin. "Baru kali ini ngeliat kakak cantiknya bikin pangling @titi_kamall," tambah akun @dind****fa27. "Manglingin bgt sampe ga kenal..sumpahhh cantiikk," sambung akun @nen****nti.

"Hampir tidak mengenali @titi_kamall cantiknya kebangetan," tulis akun @jt***o. "Beda bgtt kakkkk dari look biasanya... Biasanya cantik..ini cantikkk parahhhhh...." imbuh akun @kiki****a58. "Enth mengpa mukanya beda gtuh.. Elegan banget," sahut akun @anan****1205.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru