Gara-Gara Ramalan, Sandy Tumiwa dan Mbah Mijan Saling Tantang di Media Sosial
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Ramalan ini yang diduga menjadi awal perselisihan antara Mbah Mijan dan Sandy Tumiwa.

WowKeren - Belakangan publik dihebohkan dengan kabar perselisihan Mbah Mijan dan Sandy Tumiwa. Semua berawal dari beredarnya video Sandy menantang Mbah M yang diduga sebagai Mbah Mijan. Dalam video tersebut, Sandy menyindir soal keahlian Mbah Mijan memprediksi masa depan.

"Ini pesen buah Mbah M, bukan merapi. Baru mengenal spiritual ae sudah bisa katanya melihat masa depan. Masa depan itu cuma milik Allah SWT. Jangan main asal ngomong ae," tutur Sandy dalam video yang diunggah akun @lambe_turah. "Kenali dulu orang yang dibicarakan. Saya mau ketemu sama sampean, kita bicara, silaturohim. Cuma ini jawaban saya."

Belum diketahui penyebab pasti Sandy membuat video tersebut. Tapi jika ditelusuri, Mbah Mijan sempat memprediksi perihal perasaan Sandy kepada Tessa Kaunang, sang mantan istri. Dalam acara "Pagi-Pagi Pasti Happy", Mbah Mijan menyebutkan bahwa Sandy masih memiliki perasaan kepada mantan istrinya itu.


"Ini Mas Sandy ketika ketemu beberapa wanita, tidak ada yang senyaman Mbah Tessa," kata Mbah Mijan saat itu. "Kalau dia (Sandy) istilahnya mau ambil hati gua, ya tapi lihat caranya sampai detik ini. Gugat ini, gugat itu. Kan dia udah nikah lagi juga, harusnya udah move on," timpal Tessa Kaunang.

Sementara itu, hebohnya video tantangan dari Sandy Tumiwa sudah sampai ke telinga Mbah Mijan. Paranormal artis asal Kebumen, Jawa Tengah itu langsung membuat video jawaban dan balik menantang Sandy. Ia juga seolah geram dengan tudingan yang disampailan oleh Sandy Tumiwa.

"Halo Mas Sandy. Jangan Mbah M, Mbah M, sebut saja namanya Mbah Mijan. Kapan mau ketemu? Ketemu di mana? Mau ngopi di mana? Mau ngomong apa? Monggo, ditunggu," balas Mbah Mijan dalam video yang juga dibagikan oleh akun @lambe_turah. Berbagai reaksi diberikan oleh netter soal video tersebut.

"Makanya mbah M (bukanmerapi) jangan sok hebat lohhh.. noh di tantangg," kata netter. "Hahaha...ajak ngopi bareng aja Mbah @mbahmijan ...biar plong dia," ujar lainnya mendukung. "Lucu ya, langsung kontak secara pribadi. Trs ketemu, ngapain saut2 an di sosmed malah keliatan cmn cari sensasi doang," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru