Beri Nasihat ke Black Pink, Seungri Disindir Soal Skandal Seks di Masa Lalu
Twitter
Selebriti

Netter ramai menyinggung soal skandal seks Seungri di tahun 2012 lalu.

WowKeren - Seungri sekarang ini disibukkan dengan menjalani promosi album solo terbarunya. Bahkan demi menghibur penggemar karena ditinggal 4 member Big Bang jalani wamil, Seungri belakangan ini muncul di banyak program televisi.

Seperti episode terbaru "Ugly Duckling". Tampak Seungri asyik memberikan berpetuah kepada junior di agensinya, Black Pink. Seungri memberikan tips untuk menghadapi skandal dan cara berinteraksi dengan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

Diselingi dengan candaan, Seungri mengingatkan untuk minum air ketika membaca pesan-pesan yang masuk ke handphone mengenai skandal. Ia juga mengatakan untuk memulai memberikan pujian ketika ngobrol dengan Yang Hyun Suk.

Berperilaku sebagai senior yang berada di dunia hiburan selama 12 tahun ini, Seungri justru mendapatkan cibiran dari netter. Netter mengingat kembali skandal seks yang pernah dihadapi Seungri pada tahun 2012 lalu.


"Khawatirkan saja dirimu sendiri," kata netter. "Nasihat dari seseorang yang mempunyai pengalaman semuanya," seru netter. "Nasihat dari seorang senior yang punya skandal cukup besar," tambah netter.

"Bukankah dia idol pertama yang terlibat skandal one night stand?" ujar netter. "Kalau Big Bang itu girl group, mereka pasti sudah lama bubar," lanjut netter. "Sebagai idol yang pernah terlibat skandal seks, dia harusnya khawatir soal dirinya sendiri," sahut lainnya.

Seperti yang diketahui, Seungri sempat terkena skandal seks di tahun 2012. Saat itu sebuah majalah Jepang ternama mengungkap foto Seungri yang tidur dengan seorang wanita Jepang yang kala itu berusia 21 tahun.

Jelang setahun skandal ramai jadi perbincangan, Seungri akhirnya buka suara lewat sebuah program televisi Korea Selatan. Ia sebenarnya sudah mengetahui foto tersebut bakal dipublikasikan sebuah majalah pada seminggu sebelumnya.

Namun karena bakal dipublikasikan lewat majalah cetak bukan online, Seungri mengaku tak bisa berbuat apa-apa dan hanya menyiapkan hal terburuk yang bakal kepadanya. Ia juga bercerita respon member Big Bang yang tertawa melihat skandal tersebut dirilis.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait