Pangeran George Rayakan Ulang Tahun ke-5, Istana Kensington Bagikan Foto Berikut
the national
Selebriti

Tampak tak lagi menunjukkan sisi pemalunya, kali ini Pangeran George terlihat tersenyum lebar dengan begitu menggemaskan.

WowKeren - Putra sulung Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George resmi menginjak usia 5 tahun pada Minggu (22/7) lalu. Selayaknya tradisi keluarga Kerajaan Inggris, Istana Kensington pun kembali merilis foto resmi terbaru dari Pangeran George seperti tahun-tahun sebelumnya.

Pemegang urutan takhta ketiga ini tampak tak lagi menunjukkan sisi pemalunya lewat foto yang baru saja dirilis melalui akun media sosial resmi Istana Kensington. Dalam foto yang dibagikan, kakak Putri Charlotte dan Pangeran Louis terlihat tersenyum lebar. Rupanya, foto tersebut diambil di taman Clarence House oleh fotografer Matt Porteous setelah pembaptisan Louis pada 9 Juli lalu.

"Duke dan Duchess of Cambridge (Pangeran William dan Kate Middleton) sangat senang membagikan foto terbaru Pangeran George untuk menandai ulang tahun kelima," tulis pihak Kerajaan.

Serupa dengan foto-foto yang dirilis sebelumnya, George terlihat memamerkan figur wajahnya yang menggemaskan dengan pipi bulat kemerahan. Namun tentunya, foto ini menunjukkan seberapa besar perkembangan George selama lima tahun terakhir. Jika menilik dari foto-foto ulang tahun sang Pangeran sebelumnya, pasti perubahan George akan terlihat cukup signifikan.

Foto ulang tahun Pangeran George

People

Dalam foto ulang tahunnya kali ini, George mengenakan kemeja berwarna putih-biru lengan pendek dari Amania, pakaian yang juga ia gunakan saat menghadiri acara Trooping the Color pada bulan lalu. Dalam acara tersebut, Pangeran kecil ini cukup menarik perhatian publik kala momen lucunya saat berinteraksi dengan sang sepupu, Savannah Phillips berhasil diabadikan oleh media.

Kala itu, ketika musik untuk lagu kebangsaan Inggris, "God Save the Queen" mulai dimainkan, Pangeran George tampak berisik sendiri. Hal tersebut membuat Savannah yang berada di sampingnya merasa terusik dan mencoba "mendiamkan" George dengan cara menutup mulut sang sepupu dengan tangan kanannya.

Momen itu semakin kocak karena Savannah tertangkap kamera tengah tersenyum tipis usai melakukan hal tersebut. Tentunya, kejadian lucu ini menjadi bukti bahwa meski terlahir di keluarga Kerajaan, para cicit Ratu Elizabeth II tersebut tetap dapat menikmati masa anak-anak dengan leluasa dan ceria.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait