Jadi Juri Miss Grand Indonesia, Penampilan Elegan Sophia Latjuba Banjir Pujian
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba tampil elegan memakai gaun cantik karya Ivan Gunawan dalam malam puncak Miss Grand Indonesia 2018.

WowKeren - Miss Grand Indonesia 2018 akhirnya sudah resmi digelar pada Sabtu (21/7). Sederet juri yang berasal dari berbagai bidang hadir malam itu untuk menilai para finalis Miss Grand Indonesia 2018. Diantaranya adalah Sophia Latjuba, Ferry Salim, Ivan Gunawan, Wulan Guritno dan Dikna Faradiba selaku Presiden Miss Grand Indonesia.

Para juri tentunya menyiapkan penampilan mereka secara matang untuk malam puncak Miss Grand Indonesia 2018 akhir pekan kemarin. Tak terkecuali Sophia Latjuba yang memilih gaun rancangan Ivan Gunawan untuk dikenakan di malam puncak. Sophia yang belakangan dicibir vulgar karena foto pemotretannya, tampil sangat berbeda Sabtu malam.

Jadi Juri Miss Grand Indonesia, Penampilan Elegan Sophia Latjuba Banjir Pujian

Source: Instagram

Sophia terlihat anggun dan elegan dalam balutan gaun hitam dan merah muda tersebut. Mantan kekasih Ariel NOAH itu melengkapi penampilannya dengan memakai aksesoris seperti gelang, anting dan bros simpel. Alhasil, banyak yang terpukau melihat penampilan elegan ibunda Eva Celia tersebut.


"Ka @sophia_latjuba88 u always looking gorgeous , so pretty, elegant and cool - simple but beautiful..so much," puji netter. "Baju @sophia_latjuba88 bagus banget ,, simple,,elegant dan mewah," tutur netter lain. "Ema ema yg aduh, masyaaloh," seru yang lainnya.

You, me, and the city lights. Wrapped in @ivan_gunawan for @officialmissgrandindonesia 📷 @junoaljoa

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) pada

Sementara itu, Sophia bukan sekali saja memakai gaun karya Ivan Gunawan dalam deretan prosesi Miss Grand Indonesia 2018. Model sekaligugs aktris Tanah Air ini juga sempat memakai gaun karya desainer yang akrab disapa Igun itu saat menghadiri malam preliminary yang digelar di Istana Room, hotel Sari Pan Pasific Jakarta pada Senin (16/7) lalu.

Sekedar informasi, finalis yang berhasil menjadi Miss Grand Indonesia 2018 adalah Nadia Purwoko asal Bengkulu. Nadia berhasil mengalahkan Miss Grand Sumatera Barat, Vivi Wijaya yang akhirnya menjadi Runner Up 1 Miss Grand Indonesia 2018. Sebagai pemenang, Nadia dianugerahi mahkota yang terdiri dari 7640 berlian, 1 butir ruby, dan emas 71 karat yang totalnya senilai Rp 3 miliar.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel