Khawatirkan Suaranya, Baekhyun Akui Rajin Jalani Latihan Vokal
Selebriti

Baekhyun mengungkapkan kekhawatiran akan vokal dan teknik menyanyinya.

WowKeren - Sabtu (21/7) lalu, SM Entertainment menghadirkan konser "The Station" di mana Baekhyun EXO, Ten NCT serta Penomeco turut berpartisipasi. Di konser ini, Baekhyun menyanyikan lagu solonya yang berjudul "Take You Home" dan "Road".

Saat sesi ngobrol, Baekhyun ditanya apa panggilan favoritnya. "Karena aku musisi, aku paling suka panggilan Genius Idol," jawab Baekhyun. "Menurutmu kenapa fans memberimu panggilan itu? Apa karena kau melakukan semuanya dengan baik?" tanya MC Jang Yoon Ju. "Tidak, aku pikir itu hanya karena aku selalu berusaha keras," jawabnya.

뮤직 토크 콘서트 '더 스테이션(THE STATION)' 첫 번째 콘서트를 무사히 마친 EXO 백현😉😍 _ #SMTOWN #MusicTalkConcert #뮤직토크콘서트 #THESTATION #더스테이션 @smtownstation #SMTOWNTheatre #EXO #엑소 @weareone.exo #BAEKHYUN #백현 @baekhyunee_exo


A post shared by EXO Official (@weareone.exo) on

Di sini, Baekhyun juga ditanya apa yang menjadi kekhawatiran terbesarnya. "Ada sesuatu yang selalu aku pikirkan. Karena pekerjaanku adalah menyanyi, aku jadi banyak berpikir tentangnya. Aku bertemu pelatih vokal secara rutin dan berusaha membangun suaraku," ujar main vocalist EXO itu.

"Kau tahu, tenggorokan bukanlah otot yang selalu bergerak seperti yang kau inginkan. Jadi aku berusaha lebih keras," lanjutnya. "Bukankah menyanyi itu dari hati?" tanya Jang Yoon Ju. "Menyanyi dari hati selalu menjadi fondasi bagiku, tapi aku berkonsentrasi sangat keras dalam mengeluarkan suara. Suara penting," jawabnya.

Sementara itu, EXO menggelar konser encore bertajuk "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn [dot] di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 13-15 Juli. Grup beranggotakan 9 orang itu kabarnya akan comeback dengan album kelima dalam waktu dekat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait