Tak Hadir di Acara Lamaran Baim Wong-Paula Verhoeven, Teuku Zacky Beri Pesan Ini
Instagram/teukyzacky
Selebriti

Sebagai sahabat, Teuku Zacky merasa ikut bahagia dan terharu dengan pertunangan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

WowKeren - Baim Wong akhirnya telah resmi melamar sang kekasih, Paula Verhoeven. Acara lamaran tersebut diadakan di kediaman orangtua Paula di Semarang, Jawa Tengah, pada Sabtu (21/7). Kali ini, aktor Teuku Zacky ikut gembira serta memberikan selamat dan doa atas pertunangan Baim dengan Paula.

Hal ini ditunjukkan Zacky melalui foto beserta video acara lamaran Baim dan Paula yang ia unggah di Instagram, tepat di hari pertunangan sahabatnya. Tak lupa, Zacky juga memberikan beberapa pesan dan berharap Baim menjadikan Paula sebagai labuhan terakhirnya.


"Seneeenggg bgttt rasanya bisa liat foto ini... #haru biru parah. Finnallyyyy yaaa Nyedddd @baimwong setelah sekian lama penantian lo, ketemu juga yg bikin lo 'klik' lahir batin..." tulis Zacky di Instagram. "I know you well brother... Udah ga galau2 lagi dongg.. Jadiin @paula_verhoeven labuhan terakhir lo.. #tutup buku. Semoga lancar sampai hari H.. Happy engagement day Baim (emoji hati) Paula.."

Akan tetapi, Zacky ternyata tidak bisa menghadiri acara lamaran Baim dan Paula. Aktor berusia 35 tahun ini hanya bisa mewakilkan kepada sang istri, Ilmira Usmanova, yang hadir di acara lamaran tersebut. Selain itu, Zacky juga memberikan pesan untuk para jomblo agar sabar dan berusaha menemukan pasangan hidup.

A post shared by teukuzacky (@teukuzacky) on

"Maafff ga bsa hadir, tapi udah diwakilin @ilmiraz yaaa... all the best for you brother..." lanjut Zacky. "Note: Kita tdk pernah tau jodoh kita itu siapa, kapan ketemunya, bagaimana ketemunya.. untuk yang blm ketemu siJodoh kalemin aja yg penting usahanya juga ada.."

Para netter pun ikut memberikan komentar di postingan Zacky tersebut. Mereka kembali memberikan selamat atas pertunangan Baim dan Paula. Tak hanya itu, para netter juga berharap agar rencana pernikahan Baim dan Paula berjalan lancar dan bisa langgeng.

"Slamet ya cuys semoga langgeng hubungannya #aammiinn," komentar akun @ahzari*****ar_439. "Selamat bang baim wong semoga lancar sampai hari yg dinanti....amin ya robbal'alamin," tambah akun @retno*****nawati.

"Seneng gw liat pasangan ini .. tulus n bhgia bget dr raut mukax, cepet nikah yaaa aamiin @baimwong @paula_verhoeven," tulis akun @lh***sz. "Ko gw yg berasa bahagia liat mereka haha..smg lancar," imbuh akun @rass*****ska.

You can share this post!

Related Posts