Dianggap Melecehkan Black Pink, Netter Minta Young Lex Tak Diundang Bertemu Lisa
Instagram/young_lex18
Selebriti

Meski telah disensor, penggemar tetap dibuat geram dengan komentar Young Lex saat melihat foto-foto Black Pink.

WowKeren - Salah satu personel Black Pink, Lisa, akan segera menggelar meet & greet di Jakarta pada 9 Agustus mendatang. Sebagai salah satu penggemar berat Lisa, Young Lex mengaku akan hadir di acara tersebut.

Young Lex juga memamerkan bukti percakapan sang manajer dengan pihak penyelenggara. Menurut percakapan tersebut, Young Lex ditawari barisan kursi depan agar dapat merekam acara meet & greet Lisa untuk vlog miliknya.


Namun, rencana Young Lex untuk menemui sang idola mendapat penentangan dari penggemar Lisa dan Black Pink. Hal tersebut terkait video unboxing album Black Pink yang diunggah Young Lex beberapa waktu yang lalu.

Dalam video tersebut, Young Lex sempat berujar "bahan c*li" saat melihat foto-foto Lisa dan kawan-kawannya di album Black Pink. Meski dua kata tersebut telah disensor, namun penggemar tetap dibuat geram dengan perkataan Young Lex tersebut.

Salah satu penggemar Black Pink dengan akun Twitter @seterahdeh mengungkapkan kekhawatirannya jika Young Lex benar-benar bertemu Lisa. Kekhawatiran tersebut juga dirasakan banyak penggemar Black Pink yang dituliskan di kolom reply akun Twitter tersebut.

Young Lex pun bereaksi terhadap komentar penggemar Black Pink dengan mengunci komentar foto Instagram miliknya dan mengunggah sebuah Insta Story. Dalam Insta Story tersebut, Young Lex menilai jika K-Popers terlalu berlebihan menanggapi candaannya.

"Lol fans k-pop kocak2 yak fantasinya terlalu berlebihan," tulis Young Lex. "Sekolah dulu dek yang bener sama hafalin pancasila baru deh hafalin korea lagi."

Insta Story Young Lex

Instagram

Akun pihak penyelenggara pun diserbu penggemar yang meminta agar Young Lex tidak diberikan akses menghadiri acara meet & greet Lisa. Pihak penyelenggara lantas membalas beberapa komentar netter dengan meyakinkan jika kehadiran Young Lex dalam acara tersebut belum dapat dipastikan.

"@ShopeeID pls jangan kasih tiket gratis ke younglex,kita blink yg bener2 blink syg bgt sama lisa.jangan sampe ya tolong ya!! Blink ina mengharapkan YOUNGLEX tidak diundang/diberikan tiket gratis," komentar akun @hanbinlove***. "Kamu tidak perlu khawatir yah, sampai saat ini tim terkait kami belum mengkonfirmasi secara resmi terkait hal tersebut. Stay positive :) ^TS," balas akun penyelenggara.

"Dear @ShopeeID, kindly cancel to invite him in Lisa MnG please. He did such a sexual harassment. Bagaimana mungkin seorang public figure mengatakan hal yang tidak pantas seperti ini (meskipun udh di sensor)," tulis akun @wilyan***. "Hi kak, kamu tidak perlu khawatir ya, sampai saat ini tim terkait kami belum mengkonfirmasi secara resmi terkait hal tersebut. Stay positive :) ^RD," sahut akun penyelenggara.

You can share this post!

Related Posts