Cantik dan Elegan, Harga Dress Prilly di Mom and Kids Awards Ternyata Cuma Segini
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Murah, inilah detail harga dan merek dress yang dipakai oleh Prilly Latuconsina di ajang Mom and Kids Awards 2018.

WowKeren - MNCTV kembali menyelenggarakan Mom and Kids Award (MAKA) 2018 pada Sabtu (21/7). Sederet artis ikut hadir memeriahkan acara yang disiarkan secara langsung oleh MNCTV tersebut. Salah satu selebriti yang hadir dalam acara tersebut adalah si cantik, Prilly Latuconsina.

Prilly berkesempatan untuk membacakan nominasi dan menerima piala untuk putra selebgram Rachel Vennya, Xabiru, yang tak hadir pada saat itu. Prilly ditemani oleh putra bungsu Iis Dahlia, Devano Danendra, saat membacakan nominasi dan menerima piala Xabiru.

Malam itu, Prilly kembali mempercayakan penampilannya kepada fashion stylish Alvasus. Kekasih Maxime Bouttier itu tampil cantik dalam balutan dress dengan cape keluaran brand Maision. Meski dipakai di acara besar, ternyata dress Prilly harganya cukup terjangkau yakni sekitar Rp 1,8 juta.

Prilly pun tidak menambahkan banyak aksesoris untuk melengkapi penampilannya malam itu. Bintang film "Danur 2: Maddah" itu hanya memakai bandana cantik dan cincin cantik. Salah cincin yang dipakai Prilly malam itu juga diketahui harganya tak begitu mahal. Cincin koleksi Pandora itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 1 juta.

Meski memakai dress yang bisa dibilang cukup murah, namun penampilan Prilly malam itu tetap menuai pujian dari netter. "Kk cantik bangett @prillylatuconsina96," puji netter. "Nice , cantik kayak princes @prillylatuconsina96," seru yang lain. "Cantiknya kak ga abis abis sehat slalu kak," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait