Minta Tanda Tangan, Fans Ini Dapat Perlakuan Manis dari Yuri SNSD
Instagram
Selebriti

Seperti ini cara Yuri memperlakukan fans yang meminta tanda tangan di tengah jadwal sibuknya.

WowKeren - Selama ini para personel Girls' Generation selalu memperlakukan fans dengan baik dan ramah, termasuk Kwon Yuri. Beberapa waktu lalu saat berkunjung ke Amerika, penyanyi kelahiran 1989 tersebut memberikan tanda tangan untuk fans yang menunggunya di bandara.

Akun Instagram @sieon7388 membagikan pengalamannya saat bertemu dengan Yuri belum lama ini. Pemilik akun tersebut bertemu pelantun "All Night" itu saat ia sedang syuting acara bincang-bincang "Talk to You 2".

Saat itu, fans tersebut sedang menunggu di sebuah rute di mana ia bisa melihat selebriti yang keluar masuk gedung. Saat melihat Yuri keluar dari gedung, ia tak melewatkan kesempatan untuk meminta tanda tangan.

Tak menolak permintaan tersebut, Yuri meminta si fans untuk menunggu. "Aku akan memberikan tanda tangan. Tolong tunggu sebentar, ya," ucapnya sebelum berjalan ke arah mobil. Sesuai janjinya, Yuri kembali mendatangi si fans untuk memberikan tanda tangan setelah menaruh barang-barangnya ke dalam mobil.

Sementara itu, Yuri ditunjuk sebagai ambassador Jocheon International Music and Film Festival Ke-14 awal Juli lalu. Personel SNSD yang aktif di dunia akting itu juga sempat menjalani pemotretan dengan majalah GRAZIA belum lama ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru