Tampil Seksi di Festival Musim Panas, Jennie Black Pink Dipuji Habis-Habisan
Twitter
Selebriti

Black Pink belum lama ini ikut meramaikan acara festival musim panas di Korea Selatan.

WowKeren - Setiap tahunnya Korea Selatan menggelar festival musim panas yang dihadiri banyak musisi papan atas. Tak jarang para penyanyi tampil buka-bukaan di atas panggung dan siap disemprot air oleh para penonton.

Seperti Jessica H.o. yang bikin heboh mengenakan bikini jaring. Tak hanya Jessi maupun Sunmi, ada pula Black Pink yang ikut meramaikan acara tersebut. Bedanya Black Pink tak hadir untuk bernyanyi melainkan sebagai model brand minum ternama.

Tampak para membernya mengenakan busana yang sama persis seperti kostum mereka di iklan. Jennie tampak mengenakan crop top off shoulder berwarna hijau dan hotpants. Tampak dari foto beredar, terlihat kulit mulus dan bodi ramping yang diidamkan banyak perempuan.

Melihat foto tersebut, netter berikan pujian habis-habisan. Tak sedikiit yang mengatakan Jennie memang terlahir sebagai selebriti memiliki bodi ramping dan visual yang cantik.


Photo-Jennie Black Pink

Netizenbuzz

"Dia memang terlahir sebagai selebriti," kata netter. "Bagaimana bisa pesonanya sangat klasik dan mewah meski dia masih muda? Dia punya tipe kecantikan mewah seperti Kim Yuna," seru netter. "Alasan Jennie sering muncul di media sudah jelas ketika kau melihat fotonya, dia mempesona," tambah netter.

"Bentuk badannya sedang trend belakangan ini," lanjut netter. "Dia memang terlahir sebagai selebriti. Dari talenta hingga penampilannya," sahut netter. "Sama sekali tak ada lemak di tubuhnya. Tak heran kalau semua baju cocok untuknya," ujar lainnya.

Popularitas Jennie belakangan ini memang tak bisa diragukan lagi. Ia bahkan berhari-hari menjadi peringkat pertama di trending situs lokal Korea Selatan setelah penampilan memukau di program "Running Man'.

Menyusul para selebriti lainnya, Jennie pun membuat akun Instagram pribadi dan mengunggah foto-foto barunya. Belum genap sebulan, ia sudah memiliki followers lebih dari 5 juta. Cantik banget ya Jennie.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru