Seksi Banget, Jennie Black Pink Unggah Foto Basah-Basahan dan Pamer Perut Rata
Instagram
Selebriti

Lihat sendiri seksinya Jennie di foto-fotonya yang basah kuyup berbalut crop top ketat ini.

WowKeren - Black Pink ditunjuk sebagai model iklan salah satu brand minuman bersama aktor Woo Do Hwan. Sabtu (21/7) lalu, grup beranggotakan 4 orang tersebut berpartisipasi di acara Water Bomb Festival di Seoul.

Di sini, para member tampil seksi dengan celana pendek dan atasan berwarna hijau, termasuk Jennie. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut mengunggah beberapa foto dari acara Water Bomb Festival pada Minggu (22/'7) lewat akun Instagram @jennierubyjane miliknya.

Jennie

Instagram

Foto-foto tersebut menampilkan Jennie yang basah kuyup berbalut atasan hijau ketat dengan bahu terbuka serta celana pendek. Di sini, pelantun "As If It's Your Last" itu berpose berpura-pura menyiramkan isi botol minuman ke kepalanya serta menggigit tutup botol.


Sedangkan pada foto-foto yang lain, Jennie terlihat tak kalah seksi dengan pose memegang ujung rambut yang basah. Perut ramping idol yang pernah tinggal di Selandia Baru itu juga tampak kelas saat ia berpose memegangi rambutnya dengan kedua tangan.

a very hot day 🔥

A post shared by J (@jennierubyjane) on

Sementara itu, Black Pink masih mempromosikan lagu "Forever Young" di "Music Core" dan "Inkigayo". Selain itu, grup besutan YG Entertainment itu juga mulai menggelar konser Arena Tour di Jepang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait