Bahas Menang Best New Actress Award, Dasom Akui Ingin Terus Jadi Akting
high cut
TV

Dasom juga mengungkap paling senang dipuji kameramen di lokasi syuting.

WowKeren - Dasom akhir tahun 2017 lalu menyapa penonton lewat drama "Unnie Is Alive". Mantan member Sistar itu pun menuai pujian karena aktingnya sebagai Yang Dal Hee yang sukses memuaskan penonton.

Belum lama ini, Dasom melakukan wawancara seputar dirinya kini yang menyandang status aktris. Idol kelahiran tahun 1993 itu rupanya paling senang saat mendapat pujian dari kameramen di lokasi syuting.

"Aku merasa sangat bahagia saat kameramen yang saat syuting paling dekat denganku melepaskan pandangannya dari kamera dan berkata, 'Wow, kamu melakukan kerja bagus!'. Saat itu, bahkan saat aku kelelahan pulang ke rumah, aku mendapat motivasi dan terus berpikir harus lebih bekerja keras," ujar Dasom.


Berikutnya, Dasom juga membahas soal kemenangannya meraih Best New Actress Award di SBS Drama Awards 2017. Pelantun "Lonely" itu rupanya jadi makin termotivasi berkarir di jalur akting.

"Aku merasa mendapat alasan untuk gak menyerah seberapa sulit hal yang harus kulalui. Setelah menerima Best New Actress Award, aku jadi lebih bertekad sekali lagi dan berpikir, 'Aku harus berakting di sepanjang sisa hidupku," imbuh Dasom.

Sementara itu, Dasom saat ini belum memiliki proyek baru usai membintangi "Unnie Is Alive". Pelantun "I Like That" itu kabarnya masih mempertimbangkan berbagai tawaran yang masuk.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru