Dianggap Tidak Cocok Pakai Freckles Make Up, Rachel Vennya Malah Cuek
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Biarpun dianggap tidak cocok menggunakan riasan bintik cokelat yang sedang populer, Rachel Vennya menyatakan begitu menyukai freckles yang ada di wajahnya.

WowKeren - Riasan bintik cokelat atau disebut freckles make up memang kini menjadi favorit. Para selebriti tanah Air pun berlomba-lomba menggunakan tren satu ini supaya lebih hits. Sebut saja Velove Vexia, Tyas Mirasih, Shandy Aulia, Chelsea Islan hingga Luna Maya yang menuai pujian dengan riasan freckles.

Namun, tidak semua selebriti mendapat pujian saat menggunakan riasan satu ini. Tasya Kamila yang menambahkan bintik cokelat saat pemotretan prewedding dianggap tidak cocok. Hal itu lantaran wajah Tasya yang sama sekali "tidak bule" dan "sangat Indonesia". Hal serupa juga dialami oleh Whulandary Herman saat memakai riasan freckles. Warganet juga menilai wajah Whulan terlalu Indonesia.

Kali ini, selebgram Rachel Vennya juga ikut mencoba riasan freckles yang ramai diperbincangan ini. Dalam unggahan foto di akun Instagram miliknya, Rachel memamerkan bintik-bintik cokelat yang bertengger manis di kedua pipi dan tulang hidungnya. Dengan riasan wajah yang tidak terlalu berlebihan, ibu dari Xabiru Oshe Al Hakim ini nampak cantik.

Agaknya, Rachel menyadari bahwa riasan freckles ini kurang cocok di wajahnya. Kendati demikian, ia tetap menyukai bintik-bintik cokelat yang ada di wajahnya itu.

"Aku tidak menanyakan opinimu tentang riasan semacam ini," tulis Rachel di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris pada Minggu (22/7). "Bye negativity dan komen2 yg mau bikin aku gak pede."

Usai melihat unggahan Rachel, warganet pun memenuhi kolom komentar. Seperti dugaan, memang banyak dari mereka yang menganggap riasan freckles tidak cocok untuk Rachel.

"Kak Rachel muka nya Indonesia banget, better ga usah pake fake freckless, cantikan natural," tulis akun @pupie***. "Kagak Cocok tapi setidkanya sudha mengikuti Tren lah ya," sambung akun @nindi***.

"Bukan mau bikin gk Pede rachel .. Cuman kasi pendapat.. Gk semua yg lagi trend itu cocok ya buat kita .. Cantik kok, tp kurang cocok aja .. Bukan komen negatif lo ya ?????" komentar akun @aaco***. "Rachel indonesia banget mukanya kurang pas pake titik2 itu. Tapi sesekali gapapa," tambah akun @michie***.

Namun, tidak sedikit juga warganet yang menilai Rachel cocok mengenakan riasan satu ini. Mereka malah menyarankan Rachel untuk menghiraukan omongan warganet yang berkomentar negatif.

"Lgi trend ini ya make up kek gini, cocok2an si mnurut eike," tulis akun @alifya***. "Kalo dari kitanya pede, orang akan liat itu bagus. Gausah dengerin kata orang cel. My body, my rules," sambung akun @aeste***.

"Cantik banget masyaallah gapaham kok ada yg bisa komen ga cocok dsb," komentar akun @novia***. "Kalo kitanya pede mah cocok2 aja kachel don't listen other people's talk," tambah akun @nurul***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru