Unggah Video Ini, Netter Soroti Benda Mirip Pistol di Kaos Kaki Hotman Paris Hutapea
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Padahal, Hotman Paris Hutapea sedang memberikan nasihat agar publik berhati-hati dalam memilih pengacara melalui video tersebut.

WowKeren - Nama Hotman Paris Hutapea dikenal luas sebagai pengacara sukses dan populer. Hotman pun diketahui bergaul dengan beberapa artis ternama Tanah Air, misalnya saja Syahrini. Tak hanya itu, Hotman juga kerap kali memamerkan kekayaan dan kemewahan yang ia punya melalui media sosial.

Kali ini, Hotman mengunggah sebuah video di akun Instagram miliknya Senin (23/7). Dalam video tersebut, Hotman terlihat rapi dengan setelan jas berwarna abu-abu sembari memegang beberapa lembar kertas. Selain itu, pria berusia 58 tahun ini terlihat memberikan nasihat agar berhati-hati dalam memilih pengacara.

"Salam subuh, hari Senin tanggal 23 dari Hotman Paris. Pagi ini saya mengerjakan suatu perkara, karena kekurang pengalaman dari pengacaranya, maka pihak Indonesia-nya rugi besar," ujar Hotman di video tersebut. "Ada pengacara yang memang jam terbangnya tinggi ada yang belum. Ada yang murni konsultan hukum, hanya bekerja di meja."

Lebih lanjut, Hotman juga menyebutkan bahwa biasanya pengacara yang hanya duduk di belakang meja kurang berpengalaman. Pembawa acara "Hotman Paris Show" ini pun menyarankan publik agar memilih pengacara yang sudah memiliki jam terbang tinggi.


"Hati-hati dalam memilih pilihan siapa yang mengadili di perjanjian. Ada empat pilihan, Pengadilan Asing, Pengadilan Indonesia, Arbitrase Asing, Bani Arbitrase Lokal. Ya, di Indonesia pun sekarang ada bani tandingan," lanjut Hotman. "Hati-hati biasanya pengacara yang hanya tidur di meja, dia tidak mengerti proses per perkara, sehingga di kontrak dia main pilih aja. Jadi, bicaralah sama pengacara yang jam terbang tinggi dalam memilih lembaga mana yang berwenang mengadili dalam suatu kontrak. Oke?"

Rupanya, video yang diunggah Hotman tersebut berhasil menarik perhatian netter untuk berkomentar. Para netter menyoroti bagian yang menonjol di dalam kaos kaki yang dipakai Hotman di video tersebut. Mereka menduga bahwa benda tersebut adalah senjata api alias pistol, bahkan ada yang menyamakan Hotman dengan tokoh James Bond.

"Ada senjata rahasia dalam kaos kaki," komentar akun @min****pet. "Salfok sama kaos kakinya.. Itu di kaos kakinya nyelipin apa bang @hotmanparisofficial," tambah akun @vhia*****ma90. "Didalem kaos kakinya keren..dor," sahut akun @rid****au.

"Salah fokus sama yang di dalam kaos kaki," tulis akun @ten****o99. "Weww, ga lepas itu pistol nya di kaki. Mang pengacara sllu siap bw itu ya.. #self defense," imbuh akun @hasi*****03. "Itu pistol ya di balik kaos kakinya ? Kayak james bond saja," sambung akun @dae***hal.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru