Rionaldo Stokhorst Rayakan Ultah Anak Sulung, Kecantikan Kedua Putrinya Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Rionaldo Stokhorst mengunggah foto bersama kedua putrinya yang diambil di sela perayaan ulang tahun.

WowKeren - Di tengah kesibukannya menjalani syuting sinetron, aktor Rionaldo Stokhorst tetap menyempatkan waktu untuk keluarga terlebih saat perayaan spesial. Rionaldo baru saja merayakan ulang tahun anak sulungnya, Saistha Tanisha Stokhorst, ke-10.

Pemeran Aris dalam sinetron "Orang Ketiga" itu menunjukkan sebuah foto yang diambil saat perayaan. Rio memangku Saistha dan anak keduanya, Shanika Thanaa Stokhorst. Sebuah kue dihiasi lilin diletakkan di depan mereka.

Senyuman ayah dan anak tersebut memancarkan kebahagiaan yang tengah dirasakan. Rio tampaknya sengaja tidak menuliskan banyak kata saat mengunggah foto perayaan ulang tahun Saistha. "(Emoji kue) Shaista (emoji kue) #th," ungkapnya pada Senin (23/7).

Ucapan selamat ulang tahun dan doa-doa baik mengalir untuk Saistha yang kini memasuki usia barunya. "Happy bday shaista, sehat selalu dan jadi anak yang berbakti kepada org tua, selalu jadi kebanggaan ayah bunda. Dan jadi anak Solehah," tulis santi***236. "Semoga menjadi anak yg sholehah yg bisa membuat bangga kedua orang tuanya nanti aamiin," imbuh tik***tce.

Di samping banyaknya ucapan selamat yang membanjiri unggahan Rio, sejumlah warganet rupanya juga menyoroti wajah Saistha dan Shanika. Kedua putri Rio tersebut dipuji memiliki wajah yang sangat cantik dan mirip dengan ayahnya.

"Masya Allah cantik2 dan lucu2 putri2 [email protected]," komentar orang***all. "Anak2nya cantik2 banget kak @rio.stokhorst.. Semoga jadi anak2 yg soleha yaa dek ;)," imbuh yun***106. "Cantik2 dan mirip dg Rio... smg jadi anak2 soleha dan berbakti pd ke2 orang tua y," tambah sale***ria.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru