Biasa Dipuji Cantik, Makeup Tasya Kamila Ini Malah Dibilang Seram
Instagram /tasyakamila
Selebriti

Netter juga menyebut jika Tasya terlihat cocok dengan makeup sewaktu acara tunangan dan foto pre-wedding.

WowKeren - Tasya Kamila nampaknya akan segera melepas masa lajangnya bersama sang tunangan Randi Bachtiar. Tasya dan Randi bahkan sudah melakukan foto pre-wedding ala pengantin Minang yang menuai pujian dari warganet.

Foto undangan pernikahan keduanya pun juga sudah beredar di dunia maya. Rencananya, Tasya dan Randi akan menikah tanggal 5 Agustus mendatang.

Sosok Tasya memang dikenal cantik dengan makeup naturalnya. Namun belum lama ini, salah satu akun gosip Instagram, @mak.kepo, pada Minggu (22/7), mengunggah foto Tasya dengan makeup yang terkesan menor.

Dalam foto unggahan itu, Tasya mengenakan kebaya putih dengan model rambut belah pinggir dan dikonde. Tasya juga memakai softlens warna abu-abu serta bulu mata palsu yang mempertegas matanya. Serta pemakaian perona pipi warna pink yang menambah kesan segar wajah Tasya, ditambah lipstik warna merah di bibirnya.


Jika biasanya Tasya menuai pujian cantik, usai melihat foto itu, netter menyebut jika makeup perempuan kelahiran 1992 itu terlihat tidak cocok. Netter bahkan menyebut jika Tasya terlihat menyeramkan dengan polesan makeup seperti itu.

"Sumpah malah serem keliatannya," komentar akun @ernim***. "Sereemmm muka nya terlalu unyu untuk make up skelas ini," sahut akun @syabi***.

"Ya ampun kok mlh mengerikan gt makeup nya.... Cantikan kl g pakai makeup," tulis akun @eni81***. "Menor bgt tu,ku suka pas acara tunangan sama prawed nya,riasannya natural dia cantik bgt mak," balas akun @min2***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait