Mewah, Inilah Hunian Baru Hadiah Ratu Elizabeth II untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle
Getty Images
Selebriti

Selain mewah, rumah ini juga menawarkan banyak privasi bagi Meghan dan Harry agar terhindar dari paparazi.

WowKeren - Ratu Elizabeth II baru saja memberi hadiah spesial untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle. Resmi menyandang gelar Duke dan Duchess of Sussex, pasangan pengantin baru tersebut mendapat hadiah pernikahan berupa sebuah rumah dari sang Ratu.

Dilansir Daily Mail pada Senin (23/7), rupanya Ratu Elizabeth memberi Adelaide Cottage yang terletak di Home Park kepada Harry dan Meghan. Adelaide Cottage sendiri terletak di kompleks Kastil Windsor. Sebelumnya, rumah tersebut ditempati Peter Townsend, kekasih Putri Margaret.

Rumah dua lantai tersebut memiliki beranda, jendela model Prancis dan kamar tidur dengan langit-langit bergambar lumba-lumba berlapis emas. Selain itu, ada pula hiasan tali gantung yang berasal dari kapal pesiar Kerajaan abad ke-19, serta perapian dari marmer Yunani-Mesir.

Rumah Meghan dan Harry di Adelaide Cottage

Daily Mail


Menariknya, rumah mewah ini juga menawarkan banyak privasi bagi Meghan dan Harry, serta sangat terjaga keamanannya. Pasalnya, rumah ini memiliki desain yang cukup rumit dengan banyak pintu, sehingga para paparazi tak akan mudah mengabadikan keseharian pasangan tersebut. Tak hanya itu, rumah tersebut juga dikelilingi oleh pemandangan alam yang memanjakan mata.

"Ada tujuh pintu masuk dan keluar ke Kastil Windsor yang terjaga keamanannya. Jadi pasangan (pengantin) baru ini bisa keluar masuk tanpa khawatir difoto oleh paparazi," ungkap seorang sumber.

Kabarnya, Harry dan Meghan akan segera pindah ke hunian baru tersebut. Sekadar informasi, sebelumnya pasangan ini tinggal di rumah Pangeran Harry, yakni Nottingham Cottage yang terletak di Istana Kensington.

"Harry dan Meghan menyukainya dan akan segera pindah ke sana," ungkap seorang sumber lain. Namun hingga kini, Istana Kensington belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait pemberian hadiah properti ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait