Rayakan Ultah El Barrack Ditemani Richard Kyle, Jessica Iskandar Dapat Pesan Spesial dari Ludwig?
Selebriti

Akun yang memakai nama Ludwig sempat mengunggah ucapan selamat dan pesan sayang buat El serta Jedar.

WowKeren - 21 Juli lalu, Jessica Iskandar merayakan ulang tahun putra semata wayangnya, El Barrack. Ia menggelar pesta spesial untuk ulang tahun El yang ke-4.

Acara bertema petualangan ini dihadiri keluarga besar Jedar. Selain itu, sejumlah sahabat seperti Nia Ramadhani dan Tya Ariestya juga ikut hadir meramaikan.

Yang tak kalah spesial, Jedar juga mengundang Richard Kyle untuk ikut merayakan. Momen ini langsung menuai sorotan netter yang menduga hubungan Jedar dan Richard sudah semakin serius.

Pesan dari Ludwig

Instagram

Tak cuma itu, netter tak menyangka kalau ayah dari El, Ludwig, juga mengucapkan selamat ulang tahun. Ludwig sempat menuliskan perasaan sayangnya pada El dan Jessica.

"It is such an exciting experience to watch our cute little boy growing and turning into a wonderful person. Wishing you all the best! Yesisca , El Barack... I love you both," tulis Ludwig.

Sejumlah netter tak percaya jika sosok yang menulis caption itu benar-benar Ludwig. Sebagian menduga kalau akun Ludwig tersebut palsu.

"Ga mungkin lah ini akun asli, kan doi uda punya pasangan. Masa brani ngomong love you Yesisca," ujar netter. "Jangan2 ini akun buatan @inijedar sendiri soalnya inggrisnya msh pasih gitu kwkwk," sindir netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru