Anak Bungsu Jalani Operasi, Nikita Mirzani Kabari Dipo Latief?
Instagram/azkaraqillamawardi_al
Selebriti

Putra bungsu Nikita Mirzani menjalani operasi karena menderita sakit ini.

WowKeren - Berbagai ujian dihadapi Nikita Mirzani usai mantap berhiijab. Salah satu yang paling santer disorot adalah ujian rumah tangga Nikita bersama Dipo Latief yang harus kandas di usia yang baru seumur jagung. Nikita menyebutkan bahwa suaminya berselingkuh dan membuatnya mantap menggugat cerai.

Di tengah kabar ini, ujian lain yang tak kalah menyedihkan datang ke Nikita Mirzani. Putra bungsu Nikita, Azka Raqilla Ukra harus menjalani operasi. Kabar menyedihkan ini diketahui dari postingan Instagram Nikita. Ibu dua anak itu juga sempat meminta kelancaran untuk operasi si bungsu di Instagram Story.

Ditemui pada hari ini, Senin (23/7), Nikita mengungkap sakit yang diderita putra bungsunya. Al rupanya terkena penyakit mata ikan atau dalam istilah medis disebut clavus yangn disebabkan oleh virus Human Papillomavirus (HPV). Bocah yang akrab disapa Al itu rupanya memiliki benjolan di bagian kaki yang akhirnya harus dibuang.


Mimi ❤️ aL

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) pada

"Iyalah enggak tega. Ya namanya anak sendiri kan dioperasi gitu. Ternyata bukan operasi biasa, benar-benar dikorek-korek," tutur Nikita ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. "Sebenarnya dia gatal-gatal dari lama, cuma baru sebulan ini membesar. Tadinya aku pikir biasa aja, dikasih obat ini selesai, ternyata makin besar. Kulitnya sampai pecah keluar daging gitu, makanya dioperasi."

Anaknya dioperasi di tengah perselisihannya dengan Dipo Latief, Nikita ternyata tetap mengabari sang mantan suami. Namun sayangnya, Dipo tidak mendampingi Al selama operasi. "Oh sudah dikasih tahu (dipo Latief). Dia enggak datang," kata bintang film "Comic 8" itu singkat.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait